7 Macam Pinjol Resmi OJK Dengan Penawaran Pinjaman Menarik!

JABAR EKSPRES – Saat ini sudah tidak terasa asing lagi ketika mendengar kata pinjol, anda juga merasakan hal yang sama bukan?

Pinjol sendiri merupakan singkatan dari pinjaman online yang dilakukan menggunakan aplikasi.

Aplikasi pinjam online sendiri terdapat pinjaman online yang sudah resmi terdaftar dalam Otoritas Jasa keuangan (OJK) dan ada juga aplikasi yang belum terdaftar dalam OJK.

Baca Juga: 5 Pinjol OJK dengan Pengajuan Pinjaman Cepat!

Oleh sebab itu kamu perlu menyimak artikel ini sampai dengan selesai, untuk mengetahui aplikasi pinjaman online apa saja yang sudah resmi terdaftar dalam OJK.

Aplikasi-aplikasi yang akan disebutkan disini merupakan aplikasi yang menawarkan berbagai keuntungan bagi para pengguna aplikasi pinjaman online.

Keuntungan tersebut seperti limit pinjaman yang sampai puluhan juta, suku bunga rendah, dan jangka waktu pembayaran yang panjang.

Namun anda juga perlu ingat bahwa pinjaman online tersebut terdapat risiko dalam penggunaan aplikasi tersebut.

Baca Juga: Pinjol Saldo DANA Bisa Cair Langsung Cuma 1 Menit!

Berikut 7 aplikasi pinjaman online dengan berbagai penawaran yang menguntungkan.

  • MauCash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500.000 – Rp 8.000.000 dengan bunga rendah berkisar dari 0,53& – 0,75% untuk per harinya dengan disesuaikan jangka waktu angsuran yang dipilih. Untuk jangka angsurannya sendiri berjangka dengan sistem perbulan, dan untuk jangka panjangnya sendiri MauCash menawarkan maksimal selama 6 bulan. Untuk mengajukan pinjaman MauCash memberikan syarat seperti KTP.
  • EasyCash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman uang mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 20.000.000 dengan jangka waktu angsuran maksimal 6 bulan. Untuk bunganya sendiri EasyCash memiliki siku bunga 24% per tahun, dan 0,8% untuk per harinya. Proses pengajuan diproses dengan cepat sampai dengan pencairannya.
  • KreditPintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman sampai Rp 20.000.000 yang dapat diangsur bulanan. KreditPintar memiliki suku bunga mulai dari 0,8% – 11% untuk suku bunga pertahunnya. Untuk jangka waktu angsurannya KreditPintar menawarkan jangka waktu 6 bulan sampai dengan 12 bulan.

Baca Juga: 4 Jenis Pinjol Yang Cair Cepat Dengan KTP!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan