Trailer Super Bowl Ungkap Bocoran Tanggal Rilis Film The Marvels 2023

JABAR EKSPRES – Dengan semakin dekatnya Super Bowl LVII, para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) akan mengetahui kapan film-film Marvel, termasuk film The Marvels akan rilis dalam waktu dekat ini.

Sementara banyak yang menantikan Kejuaraan NFL setiap tahun, dan bagi penggemar MCU tengah menantikan trailer untuk Marvel, DC, Star Wars, dan lainnya yang debut sebagai bagian dari iklan.

Super Bowl memberikan tampilan baru di setiap studio Hollywood. Tahun lalu, penggemar Marvel mendapatkan tampilan baru untuk The Doctor Strange in Multiverse of Madness.

Bertahun-tahun yang lalu, Marvel Studios menggunakan game besar ini untuk memulai debutnya di era Disney+ di MCU.

Daftar lengkap promo Super Bowl Marvel Studios telah terungkap, termasuk tempat trailer baru untuk tiga film MCU mendatang.

Menurut Deadline, MCU mencantumkan Ant-Man and The Wasp: Quantumania dan Guardians of the Galaxy Vlo.3 sebagai tempat penyelenggaraan Super Bowl LVII.

Meskipun Guardians kemungkinan besar adalah trailer baru, Quantumania’s akan bergabung dengan promosi silang Heineken yang berlangsung menjelang film.

Deadline juga menyebutkan bahwa The Marvels, sekuel dari Captain Marvel bersama Brie Larson, mendapat tempat selama pertandingan besar.

Trailer Captain Marvel

Trailer pertama untuk The Marvels telah menjadi bahan spekulasi selama beberapa waktu bagi penggemar MCU.

Tempat Disney lainnya untuk pertandingan besar termasuk The Little Mermaid, Pixar’s Elementals, dan mungkin Indiana Jones dan Dial of Destiny.

Salah satu proyeknya yang tidak akan muncul adalah Secret Invasion, serial Marvel Studios Disney+ yang dikabarkan akan debut di layanan tersebut pada bulan Mei.

Laporan ini menjawab beberapa pertanyaan tentang apa yang Marvel Studios bisa dan tidak bisa dapatkan dari Super Bowl LVII, tetapi masih ada beberapa hal yang tidak diketahui.

Poin penting terbesar di sini adalah The Marvels. Blockbuster MCU Brie Larson dan Iman Verrani merasa sangat cocok untuk acara seperti ini, tetapi belum ada yang dikonfirmasi secara resmi.

Penonton akan melihat film tersebut untuk pertama kalinya selama permainan, tetapi apakah itu berarti trailer lengkapnya juga akan segera rilis? Kemungkinan besar akan terjadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan