Ibu Muda Jambi Lecehkan Belasan Anak di Bawah Umur, Ternyata Memiliki Kepribadian…

JABAR EKSPRES — Kemarin Indonesia sedang geger dengan kasus ibu muda di Jambi yang mencabuli 17 anak di bawah umur.

Ibu muda Jambi ini dikabarkan memiliki suatu rental Play Station di Jambi. Ia menjadi tersangka karena telah mencabuli 17 anak di bawah umur.

Kemudian ibu muda Jambi tersebut mendapatkan pemeriksaan hasil tes kejiwaan yang hasilnya akan keluar selama 14 hari.

BACA JUGA: Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Hanya Pakai KTP dan KK

Adalah inisial YS, Yunita Sari (25) seorang ibu muda di Jambi

Dari berbagai sumber, usut punya usut, kabarnya memang ibu muda Jambi ini memiliki kepribadian yang menyimpang. Suaminya berkata ia kerap melukai dirinya sendiri jika tidak puas bermain di ranjang. Tak hanya melukai diri sendiri, ia sering mengancam akan mencincang anaknya yang baru berusia sekitar 1 tahun.

Hal tersebut sejalan dengan pernyataan Ditreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri, bahwa mereka menemukan perilaku tersangka yang memang diduga menyimpang. Bila tidak puas mendapat layanan di ranjang selalu mengancam anaknya yang masih berusia 1 tahun.

YS ini juga kabarnya menyuruh ke anak-anak yang main ke rental PSnya untuk menonton video porno bersamanya. Lebih parahnya lagi, ia menyuruh anak-anak tersebut untuk menontonnya berhubungan badan dengan suaminya dengan cara mengintip lewat jendela.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

Karena semua hal tersebut, suami dari tersangka, Aprianto, melaporkan istrinya tersebut ke Komisi Perlindungan Anak untuk mengambil hak asuh anaknya.

Ia tak ingin anaknya mendapat asuhan dari ibunya yang mengalami masalah kejiwaan itu. Sebelumnya, UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak Provinsi Jambi. Menurutnya, ibu muda di Jambi tersebut mengidap pedofil dan eksib.

YS mendapatkan tes kejiwaan oleh 4 orang tim dokter dari Rumah Sakit Jiwa yang hasilnya akan keluar 14 hari lagi.

BACA JUGA: Rp300.000 Saldo DANA Gratis Cair dalam 1 Menit, Login di Sini!

Oleh karena itu, sampai saat ini kasus pencabulan oleh ibu muda Jambi ini masih terus dalam penyelidikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan