Klaim Rp100.000 Saldo GoPay Gratis Langsung Cair

JABAR EKSPRES — Ada kabar baik terbaru bagi kamu para pejuang cuan! Kali ini, ada cara untuk mendapatkan saldo GoPay gratis yang bisa kamu coba.

Untuk mengklaim saldo GoPay gratis kali ini caranya sangat mudah, kamu hanya memerlukan HP dan koneksi internet saja. Selain itu, kamu juga bisa mengklaimnya di manapun, bahkan sambil rebahan.

Nantinya, saldo GoPay gratis yang kamu dapatkan, bisa kamu manfaatkan untuk berbagai transaksi seperti pada umumnya.

Kali ini, ada satu aplikasi yang bisa memberimu saldo GoPay gratis. Aplikasi ini sudah ada di Google Play Store maupun AppStore dan bisa kamu download secara gratis.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya Dengan Nomor HP

Pastinya kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi bernama Neo Plus yang tercatat sudah memiliki 10 juta lebih pengguna.

Neo Plus merupakan salah satu produk dari Digital Banking Bank Neo Commerce yang mengklaim bisa memberimu saldo GoPay gratis.

Aplikasi ini sudah terbukti bisa memberi kamu GoPay yang bisa kamu dapatkan dengan mudah. Di aplikasi ini tersedia beberapa tugas yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan saldo GoPay.

Jangan khawatir karena aplikasi ini hanya memiliki ukuran sebesar 38MB saja. Jadi, aplikasi ini tidak akan menghabiskan memori penyimpanan HPmu.

BACA JUGA: Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Daftar di Sini!

Untuk mendapatkan Rp100.000 dari aplikasi ini, kamu bisa mengerjakan beberapa tugas yang tersedia. Salah satunya ialah membagikan kode referral kepada teman-teman kamu.

Jadi, aplikasi Neo Plus ini mengklaim bahwa jika kamu membagikan kode referral milikmu, kamu bisa saldo GoPay gratis.

Neo Plus kabarnya akan memberikan Rp25 ribu jika kamu berhasil mengundang satu orang dengan menggunakan kode referralmu.

Jadi, untuk mendapatkan GoPay gratis sebanyak Rp100 ribu, kamu hanya perlu mengirimkan kode referralmu ke 5 orang teman saja.

Namun, tak hanya itu, kamu juga masih bisa mendapatkan uang lebih banyak lagi jika kamu melakukan login harian.

Dengan melakukan login harian dan aktif di aplikasi ini setiap hari, kamu bisa mendapatkan lebih banyak lagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan