Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Hanya Pakai KTP dan KK

JABAR EKSPRES — Kabar gembira bagi kamu para pejuang saldo DANA gratis! Di bulan Februari ini, pemerintah membuka suatu program yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan saldo DANA gratis langsung cair.

Tanpa modal apapun, kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis langsung cair tersebut. Kamu bisa melakukannya di mana saja asalkan memiliki HP dengan koneksi internet yang baik, juga KTP dan KK.

Program pemerintah yang bisa memberimu saldo DANA gratis ini bernama Program Kartu Prakerja. Hanya dengan mendengar namanya, tentunya kamu sudah tidak asing lagi bukan?

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

Program Kartu Prakerja merupakan sebuah program resmi dari pemerintah yang bertujuan untuk membantu masyarakat. Bantuan ini merupakaan bantuan untuk mengembangkan kompetensi kerja dan kewirausahaan untuk para pencari kerja, buruh, dan sebagainya.

Nantinya, jika kamu lolos dalam program ini, kamu akan mendapatkan insentif sebesar Rp4,2 juta. Menariknya lagi, insentif tersebut bisa kamu cairkan menjadi saldo DANA.

Untuk saat ini, Program Kartu Prakerja sudah mencapai gelombang ke-48 dengan target penerima bantuan sebanyak 1 juta orang. Namun, di pembukaan tahap pertamanya hanya sebesar 595.000 peserta saja.

BACA JUGA: Daftar di Sini, Dapat Saldo Gratis Rp200.000

Pelaksanaan Program Kartu Prakerja ini akan diadakan di 10 provinsi di Indonesia secara offline. Bagi kamu yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis sebesar Rp4,2 juta, kamu bisa mengikuti cara-cara ini.

Yang pasti, jika ingin mendapatkan saldo DANA tersebut, kamu terlebih dahulu harus mendaftar di Program Kartu Prakerja.

Langkah-langkah Mendaftar Kartu Prakerja Gelombang 48

  1. Membuka halaman pendaftaran prakerja atau klik di https://dashboard.prakerja.go.id/daftar
  2. Setelah itu, siapkan NIK dan KK untuk keperluan pendaftaran
  3. Memasukkan data diri dan mengikuti petunjuk yang ada di halaman tersebut

BACA JUGA: Cuma Login Dapat Rp50.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair

  1. Siapkan kertas dan alat menulis untuk mengerjakan Tes Motivasi dan Kemampuan Dasar
  2. Klik tulisan “Gabung” di gelombang 48

Selain NIK dan KK, saat pengisian data pun kamu harus menyiapkan alamat e-mail dan nomor telepon yang aktif. Karena nantinya, jika kamu lolos program ini, kamu akan mendapatkan pemberitahuannya melalui 2 jalan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan