Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking dengan Limit Hingga Rp80 Juta

JABAR EKSPRES — Siapa yang tidak tahu tentang layanan jasa pinjol? Di Indonesia, jasa pinjaman online ini sudah menjamur dan banyak sekali yang memakainya.

Masyarakat biasanya menggunakan jasa pinjol untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Baik menggunakannya untuk modal usaha, maupun untuk kebutuhan sehari-hari.

Namun, tahukah kamu bahwa ternyata masih banyak aplikasi layanan pinjol yang masih belum legal dan terdaftar OJK.

Kalau kamu ingin menggunakan jasa pinjol, gunakanlah dengan bijak dan carilah aplikasi penyedia jasa pinjaman online yang sudah terdaftar OJK. Hal tersebut harus kamu lakukan agar semua transaksimu terjamin keamanannya.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

Banyak sekali aplikasi pinjol yang beredar di Indonesia saat ini dengan berbagai penawaran menarik. Namun, kamu harus menentukan aplikasi pinjol yang memang sesuai dengan kebutuhanmu.

Kamu juga perlu mempertimbangkan dulu penawaran yang diberikan aplikasi pinjol tersebut dengan kebutuhanmu.

Rekomendasi Aplikasi Pinjol dengan Limit Hingga Rp80 Juta

Kredivo

Aplikasi pinjol Kredivo ini sangat cocok bagi kamu yang membutuhkan dana cukup besar. Karena aplikasi ini memberikan penawaran pinjaman dengan limit cukup besar yaitu hingga Rp30 juta.

Selain limit pinjamannya besar, proses pencairan dananya pun cepat. Tak sampai di situ, kamu juga bisa mendapatkan penawaran pinjaman dengan suku bunga 0% alias tanpa bunga!

BACA JUGA: Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Daftar di Sini!

Namun, kamu harus meminjam hanya dengan tenor 3 bulan saja untuk mendapatkan pinjaman tanpa bunga ini.

Shopee Pinjam

Fitur dari aplikasi Shopee ini bisa kamu gunakan dengan sangat mudah. Pada mulanya, aplikasi Shopee tidak ada fitur ini, tetapi karena terus berinovasi lahirlah fitur Shopee PayLater dan Shopee Pinjam.

Kamu bisa memanfaatkan fitur Shopee Pinjam ini hanya dengan mengaktivasinya saja dengan mudah. Sama seperti aplikasi pinjol Kredivo, Shopee Pinjam juga proses pencairannya sangat cepat, yaitu 5-15 menit saja sejak pengajuan pinjaman.

Untuk limitnya, kamu bisa meminjam nominal berdasarkan seberapa sering kamu menggunakan fitur ini. Kamu juga bisa menyesuaikan suku bunganya dengan lama pinjaman yang kamu ambil. Semakin sebentar, akan semakin kecil juga suku bunga yang kamu dapatkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan