4 Pinjol Tanpa Bunga dan BI Checking Limit Hingga Rp80 Juta

JABAR EKSPRES — Jika kamu ingin menggunakan layanan jasa pinjaman online, artikel ini cocok untuk kamu. Karena dalam artikel ini kamu akan mendapatkan 4 rekomendasi pinjol yang bisa kamu gunakan.

Saat ini masih banyak aplikasi pinjol yang belum legal dan terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Kalau kamu ingin menggunakan aplikasi pinjaman online, carilah aplikasi yang memang sudah terdaftar di OJK agar transaksimu terjamin keamanannya.

Banyak aplikasi pinjol yang menawarkan beragam penawaran menarik yang bisa kamu manfaatkan. Di antaranya ialah suku bunganya yang rendah hingga pinjaman tanpa bunga, limit yang tinggi, dan juga tenor yang panjang.

Maka dari itu, kamu harus berhati-hati jika ingin menggunakan layanan jasa pinjol dan jangan mudah tergiur hanya karena penawarannya.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

Sebelum menggunakan aplikasi pinjol, kamu harus melakukan riset terlebih dahulu mengenai keuntungan apa saja yang ada di dalamnya.

Selain melakukan riset, kamu pun harus menyesuaikan penawaran-penawaran dari aplikasi pinjol sesuai dengan kebutuhanmu. Dengan hal tersebut, kamu akan bisa mendapatkan keuntungan dari transaksimu saat menggunakan jasa pinjol.

Rekomendasi Pinjol Tanpa Bunga dan BI Checking

Di bawah ini akan memuat penjelasan mengenai penawaran-penawaran di aplikasi pinjaman online, mulai dari suku bunga, panjang tenor, dan limitnya.

Kredivo

Aplikasi pinjol satu ini bisa kamu gunakan jika membutuhkan dana yang lumayan besar karena limitnya mencapai Rp30 juta. Selain limitnya yang tinggi, kamu juga bisa mendapatkan pinjaman tanpa bunga dengan cara tertentu.

BACA JUGA: Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Daftar di Sini!

Untuk mendapat pinjaman  tanpa bunga di Kredivo, ambillah tenor pinjaman selama 3 bulan saja. Namun, jangan khawatir karena Kredivo juga bisa memberimu pinjaman selama 6 bulan, 9 bulan, dan 12 bulan.

Shopee Pinjam

Fitur pinjol yang ada di aplikasi Shopee ini bisa kamu gunakan jika kamu membutuhkan dana dalam waktu sangat cepat.

Pasalnya, Shopee Pinjam ini proses pencairannya hanya 5-15 menit saja sejak kamu mengajukan pinjaman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan