Link Nonton Titanic 2023 FULL Sub Indo, Kualitas Lebih HD dan Bagus!

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan informasi mengenai link nonton Titanic 2023 remastered dengan kualitas gambar yang lebih baik.

Setelah James Cameron sukses dengan “Avatar: The Way of Water ” di tahun 2022, ia terus tampil di tahun 2023 dengan membawa “Titanic” kembali ke layar lebar.

“Titanic” dikenang sebagai epik romansa klasik, yang dicintai oleh para penggemarnya sejak pertama kali dirilis pada tahun 1998.

Menurut majalah People, rilis ulang teatrikal untuk menghormati hari jadinya yang ke-25 sudah di depan mata, dijadwalkan pada 10 Februari.

Dengan gaya James Cameron yang sebenarnya, “Titanic” telah di-remaster untuk pemirsa baru, menampilkan DR 4K 3D dan frekuensi gambar tinggi, per The Playlist .

Paramount Pictures telah merilis trailer baru untuk film tersebut sebelum perilisannya, yang telah mengumpulkan kegembiraan di kalangan penggemar lama dan baru.

Bagaimana reaksi penggemar ‘Titanic’ terhadap berita tersebut?

Fans telah mengisi bagian komentar dengan reaksi mereka terhadap trailer baru tersebut. Seorang pengguna berkata: “Dan saya berusia 7 tahun lagi.

Tidak percaya ini sudah 25 tahun! Film ini benar-benar luar biasa dan musik James Horner tidak pernah gagal membuat saya emosional, terutama mengingat dia tidak lagi bersama kami. Saya tidak sabar untuk melihat film ini di layar lebar lagi setelah bertahun-tahun.”

Yang lain mengungkapkan kegembiraan mereka, dengan mengatakan, “Bagi seseorang yang tidak pernah memiliki kesempatan untuk menonton film ini di bioskop, ini bagus. Saya tidak sabar untuk menonton ini dengan cara terbaik.”

Seorang pengguna menggunakan trailer untuk mengolok-olok sejarah kencan Leonardo DiCaprio, dengan mengatakan, “Film ini sekarang secara resmi terlalu tua untuk Leo.”

Apa lagi yang bisa dinantikan oleh penggemar di Titanic 2023?

Menambah kebaruan perilisan ulang di antara para penontonnya, Paramount juga telah merilis poster film yang diperbarui, lengkap dengan pasangan kekasih favorit kami, Jack Dawson dan Rose DeWitt Bukater.

Pemirsa akan sekali lagi menjadi saksi romansa kekasih yang bernasib sial dan drama yang terjadi kemudian saat kapal yang “tidak dapat tenggelam” menjulang menuju tenggelamnya yang tragis di Samudra Atlantik, semuanya dengan kualitas video yang ditingkatkan, layar lebar, dan teater yang penuh dengan sesama penggemar emosional mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan