Honda Beat 2023 150cc, Irit BMM tapi Tetap Gesit! Tertarik Beli?

JABAR EKSPRES- Penasaran bagaimana tampilan dan spesifikasi yang dibawa oleh motor New Honda Beat 2023 150cc? simak disini agar tidak ketinggalan informasinya.

Salah satu produk motor asal Jepang yang populer, Honda Beat kembali melurncurkan motor terbaru dengan beberapa perubahan.

Tak hanya dari segi tampilan saja yang berubah, Honda Beat 2023 150cc ini juga mempunyai kapasitas cc yang berbeda dari pendahulunya.

Iya, motor yang menjadi favorit masyarakat khususnya anak muda ini ditenagai dengan mesin 150cc yang asalnya hanya 125cc.

Dikabarkan Honda Beat 150cc ini merupakan pengganti motor matic Honda Vario 150cc yang sudah tidak diproduksi lagi.

 

Baca juga: Viral! Yamaha Grand Filano! Ini Harga, Spesifikasi, Serta Simulasi Kreditnya

 

Dengan membawa 150cc, motor ini menjadi perbincangan publik, khususnya untuk para penggemar otomotif di Indonesia.

Dengan hadirnya Honda Beat 150cc ini meramaikan keberagaman pasar motor matic di Indonesia.

Tentu saja, Honda mengeluarkan motor terbarunya dengan segala peningkatan kulaitas dan spesifikasi motor.

Bahkan dikabarkan juga bahwasannya kehadiran Beat 150cc ini akan mengalahkan kerabatnya yang baru dirilis yakni Vario 160cc yang memiliki desain yang berbeda dari sebelumnya.

Lalu, bagi kamu yang merupakan pecinta otomotif dan berencana untuk memboyong motor ini ke garasi rumah kamu, simaklah spesifikasi dan harga yang di tawarkan di bawah ini.

Desain terbaru

Nah, Honda Beat 150cc ini ternyata mempunyai desain terbaru yang dinilai lebih sporty sehingga sangat cocok digunakan untuk kalangan anak muda.

 

Baca juga: Scoopy 2023 Makin Stylish! Turun Harga? Ini Spesifikasinya!

 

Volume ruang silinder

Honda 150cc ini memiliki mesin yang lebih bertenaga dari generasi sebelumnya, tidak hanya dari segi desain dan tampilan yang mampu menarik perhatian kaum muda.

Sedangkan untuk dapur pacunya, motor BeAT terbaru ini dikemas dengan tenaga 150cc dan teknologi mesin terkini yang membuatnya lebih gesit dan kuat.

Selain itu, All New Honda Beat 2023 dilengkapi dengan fitur-fitur canggih terbaru seperti fitur mesin agar lebih irit di jalan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan