Record of Ragnarok Season 2 Sub Indo FULL, Link Nonton dan Bocorannya!

JABAR EKSPRES- Bagian 1 dari Record of Ragnarok Season 2, berdasarkan manga Shinya Umemura, Takumi Fukui, dan Ajichika dengan nama yang sama, sekarang tersedia untuk streaming di Netflix.

Plot mengikuti keputusan Dewa untuk memusnahkan umat manusia, tetapi tidak sebelum memberi mereka kesempatan untuk bertahan hidup. Ini mengarah ke turnamen Ragnarok, di mana umat manusia harus mengalahkan para dewa dalam tujuh dari tiga belas pertandingan untuk bertahan hidup.

Di musim sebelumnya, para penggemar melihat bahwa para Dewa memimpin dengan memenangkan dua pertandingan, sedangkan manusia hanya memenangkan satu pertandingan. Record of Ragnarok Season 2 dimulai dengan pertarungan antara Heracles dan Jack the Ripper yang sempat disinggung di season sebelumnya.

Record of Ragnarok Season 2 ini memiliki banyak karakter yang menarik, termasuk tokoh mitologi, legenda, dan bahkan orang sungguhan. Nah, berikut adalah daftar delapan karakter baru yang akan hadir di Record of Ragnarok musim 2.

Castor, Buddha, dan enam karakter lainnya diperkenalkan di anime season 2 ini.

1) Kastor

Teman masa kecil Heracles, Castor, muncul di Record of Ragnarok musim 2 sebagai penonton bersama orang-orang Thebes. Dia terbukti curiga terhadap metode Heracles, tetapi dia tetap menjadi pendukung kuat temannya.

Dia benar-benar peduli padanya, terbukti dengan keinginannya untuk melempar batu ke Jack the Ripper karena membunuh Heracles dan keputusannya untuk menghormati keinginan temannya untuk tidak pernah menyakiti umat manusia.

2) Jack Smith

Berbeda dengan season pertama, Record of Ragnarok musim 2 kaya akan backstories. Ayah Jack the Ripper, Jack Smith, adalah karakter baru yang menarik. Dia terbukti sebagai penulis drama Inggris yang berbakat tetapi akhirnya terungkap sebagai individu penipu yang membuat janji palsu kepada Mary, ibu Jack the Ripper, tentang niat untuk menikahinya.

3) Isami Kondo

Berdasarkan kehidupan nyata akhir periode Edo pendekar pedang, Isami Kondo diperkenalkan di Record of Ragnarok season 2. Dia adalah komandan Shinsengumi, pasukan polisi khusus Jepang. Individu tinggi dan tegap dengan rambut hitam adalah ahli pedang yang percaya dia bisa mengalahkan Dewa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan