2 Cara Beli Tiket Konser NCT Dream dan Daftar Harga Tiketnya, Buruan Sebelum Kehabisan!

JABAR EKSPRES – Konser Boy Group asal Korea Selatan yang akan digelar kali ini adalah konser sub-unit boyband NCT, yaitu NCT Dream. Namun banyak yang masih bingung bagaimana cara beli Tiket konser NCT Dream yang bertajuk “The Dream Show 2 : In a Dream”  akan digelar di Jakarta pada 4 Maret 2023.

NCT Dream akan menggelar konser atau tur musik di Indonesia selama tiga hari berturut, mulai 4 hingga 6 Maret 2023, namun masih banyak penggemar yang bingung dengan cara beli dan mendapatkan tiket konser NCT Dream di Jakarta.

Konser yang bertajuk “The Dream Show 2 : In a Dream” itu akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang. Penggemar bisa membeli tiketnya mulai hari ini, Sabtu 4 Februari 2023 pukul 14.00 WIB.

Seperti diketahui, pemerintah Indonesia sudah mengizinkan pergelaran konser musik selepas pencabutan status pandemi pada akhir 2022 lalu.

Tak terkecuali konser music Korean Pop (Kpop). NCT Dream akan menjadi konser KPop pertama yang digelar di Indonesia setelah masa pandemi.

Berapa harga tiket konser NCT Dream? Berikut adalah cara beli dan daftar harga tiket konser NCT Dream yang saat ini tengah menjadi trending topik di Twitter.

Cara Beli Tiket Konser NCT Dream dan List Harga Tiket

Tiket konser NCT Dream sudah bisa dibeli mulai hari ini 4 Februari 2023 pukul 14.00 siang tadi. Ada 2 cara untuk memesan tiket konser NCT, yaitu melalui Livin Mandiri dan Loket.com.

Cara beli tiket konser NCT Dream via Livin Mandiri (via virtual account)

– Buka aplikasi Livin’ by Mandiri, masuk ke menu ‘Sukha’ di beranda.

– Tap “Beli Tiket” pada banner NCT Dream Tour : The Dream Show 2

– Pilih hari yang diinginkan

– Pilih kategori & jumlah tiket yang ingin dibeli dan tap “Pesan Sekarang”

– Lengkapi data diri yang dibutuhkan sesuai E-KTP dan tap “Selanjutnya”

– Pilih metode pembayaran menggunakan Virtual Acoount (VA) Mandiri dan klik “Selanjutnya”

– Klik ”Bayar Sekarang”

– Klik “Klik Disini”

– Klik “Lanjutkan”

– Konfirmasi Pembayaran kemudian tap “Lanjut Bayar”

– Masukkan PIN Livin’ By Mandiri Anda

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan