Link Tes Ujian BLACKPINK Via Google Form Docs untuk Ukur Seberapa BLINK Kamu

JABAR EKSPRES – Bagi kamu yang mengaku seorang BLINK atau penggemar BLACKPINK, maka kamu wajib mengikuti link tes ujian BLACKPINK via Google Form Docs untuk ukur kecintaan kamu kepada Lisa dkk.

Melalui link tes ujian Blackpink via Google Form Docs ini, kamu bisa memperhitungkan tingkat kesetiaan kamu kepada BLACKPINK dalam mendengarkan lagu-lagu mereka dan mengetahui semua hal tentang Girl Group yang bernaung di agensi YG Entertainment itu.

Blackpink adalah salah satu Girl Group populer asal Korea Selatan yang beranggotakan Jenny, Lisa, Rose dan Ji Soo yang debut pada tahun 2016.

Dalam jangka waktu satu tahun saja, penggemar BLACKPINK atau BLINK diketahui sudah berjumlah jutaan di berbagai penjuru dunia. Maka dari itu jika kamu mengaku seorang BLINK, maka alangkah baiknya mengikuti link tes ujian Blackpink via Google Form Docs terbaru 2023 melalui tautan yang kami sediakan di akhir artikel.

Pada awal debut, BLACKPINK digadang-gadang sebagai Girl Group penerus 2NE1 yang sama-sama bernaung di YG Entertainment. Namun ternyata Blackpink mempunyai konsep sendiri yang tak kalah keren.

Cara mengikuti tes cukup mudah. Siapkan saja smartphone dan koneksi internet serta klik tautan yang kami berikan di sini untuk menjawab semua pertanyaan yang disediakan di formulir.

Link Tes Ujian BLACKPINK via Google Form Docs untuk para BLINK

BLACKPINK diketahui telah menelurkan dua album studio, tiga album mini, empat album singel, dan tiga album rekaman langsung.

Dalam formulir yang tersedia, ada 8 pertanyaan di link tes ujian BLACKPINK via Google Form yang bisa kamu jawab dengan mudah jika kamu mengaku seorang BLINK fanatik.

Jawab semua pertanyaan dengan jujur seuai pengetahuan kamu tentang apa saja hal yang kamu ketahui tentang Blackpink.

Jangan curang dengan cara menyontek atau melihat sumber jawaban di internet karena akan mempengaruhi skor yang kamu dapatkan nanti.

>130 = Fans Berat Blackpink

100 – 130 = Fans Blackpink

<100 = Cuman Tau

<40 = Kamu fansnya babang tamvann seindonesia.

Jangan terlalu dianggap serius, jadikan link tes ujian Blackpink via Google Form Docs ini sebagai hiburan di waktu luang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan