Link Tebak Lagu NCT Dream, NCT 127, NCT U dan WayV, Kamu NCTzen Sejati?

JABAR EKSPRES – Link tebak lagu NCT Dream, NCT 127, NCT U dan WayV akan kami bagikan setelah kamu membaca mekanisme permainannya di artikel ini.

Baru-baru ini, para NCTzen ramai membagikan skor setelah mengikuti link tebak lagu NCT Dream, NCT 127, NCT U dan WayV di sosial media Twitter.

Tautan tersebut menuju ke situs Whisperify yang kerap membuat kuis berisi tebak lagu, salah satunya tebak lagu dari boy grup asal korea yaitu NCT.

Melalui link tebak lagu NCT Dream, NCT 127, NCT U dan WayV, kamu yang mengaku NCTzen atau penggemar NCT bisa mengukur tingkat kecintaan kamu terhadap boygrup beranggotakan 23 orang ini.

Cara memainkannya adalah klik tautan yang kami bagikan, kemudian tulis nama kamu, lalu mulai dengarkan lagu yang diputar untuk menjawab kuisnya.

Tebak lagu NCT

Jika skor kamu di atas 1000, maka tingkat kecintaan kamu terhadap boygrup NCT tidak perlu diragukan lagi. Namun jika skormu masih ratusan, mungkin kamu bukan penggemar fanatik NCT, tapi santai saja.

Sekilas profil, NCT adalah boyband asal Korea Selatan yang bernaung dalam salah satu agensi besar SM Entertainment. Pada awal kemunculannya, NCT sempat mengejutkan publik karena jumlah membernya yang disebut tak terhingga, namun saat ini tercatat memiliki total 23 member.

Member tak terhingga disini memiliki makna bahwa NCT tidak memiliki batasan jumlah member, bisa berkurang kapanpun dan bisa bertambah juga. Member NCT bisa saja bertambah berapapun setiap tahunnya.

Terhitung sejak debut pada debut pada 24 Agustus 2016 lalu hingga saat ini, NCT sudah menelurkan 7 album dan ratusan lagu, hebat ya.

Para NCTzen tentu wajib mengikuti link tebak lagu NCT Dream, NCT 127, NCT U dan WayV sebagai tanda bahwa kamu sangat menghargai karya-karya mereka.

Jangan lupa untuk sediakan Hp smartphone atau laptop dan koneksi internet untuk memainkan kuis ini. Dilarang mencontek jawaban karena akan berpengaruh pada skor yang akan kamu dapatkan.

Berikut adalah link tebak lagu NCT Dream, NCT 127, NCT U dan WayV yang bisa kamu klik dan coba kuisnya satu per satu. Seberapa NCTzen sejatikah dirimu? Semoga sukses.

Tinggalkan Balasan