Link Ujian Army BTS Via Google Form, Buktikan Kamu Army Sejati di Sini

JABAREKSPRES – Mengaku Army penggemar BTS, pasti kamu sudah tahu segala hal tentang 7 anak ajaib dari Korea Selatan ini. Kamu bisa Ikuti ujian Army BTS gratis Via Google Form ini untuk menguji seberapa besar pengetahuanmu tentang karier Bangtan.

Sebagai Army  yang baik tentu kamu mengikuti setiap kabar terbaru tentang mereka, meski Tahun 2023 ini mereka tidak lagi komplit bertujuh dan satu persatu akan menjalani Wajib Militer. Tapi Kamu pasti tetap akan setia menanti setiap comeback mereka kan?.

Kabar terbaru mereka akan selalu diupdate di mesia sosial, seperti yang terbaru mengenai Jimin yang menjadi brand ambasador Dior, tentu kamu sudah mengetahuinya.

Atau kolaborasi Lead Vocal Bigbang Taeyang dengan Jimin dalam single hits mereka Vibe yang sudah ditonton 54 juta Viewers sejak dirilis 8 hari lalu.

Namun yang kini lebih viral adalah kabar terbaru Jungkook sang Maknae, yang sama sekali tidak ada kabarnya. Banyak Army menduga, JK masih mengalami kesedihan mendalam sejak ditinggal Soek Jin yang disebut sangat dekat dengannya.

Kabar-kabar terbaru dari para personil Bangtan ini pastilah menjadi obat rindu bagi kalian Army sejati yang mengaku selalu mencintai mereka.

Namun bila kalian mengaku sebagai Army sejati, pasti tahu juga mengenai kisah hidup para member Bangtan, baik RM, SUGA, JHOPE, JIN, JIMIN, TAEHYUNG dan JUNGKOOK.

Untuk mengetes seberapa tahunya kalian mengenaik kehidupan para member ini, kamu harus mencoba ujian Army BTS yang linknya ada di artikel ini.

Beberapa pertanyaan dari ujian Army BTS ini akan mengingatkan kalian akan hal lucu yang pernah mereka alami bersama, dan pastinya menjadi kenangan bagi Army.

Atau pertanyaan mengenai julukan dari masing-masing member, pasti kalian tahu akan hal ini.

Ada juga pertanyaan mengenai kegemaran dari masing-masing member atau bahkan alergi yang pernah dialami mereka.

Sudah penasaran kan dengan pertanyaan yang akan menguji seberapa Armynya kamu.

Kamu bisa langsung klik link yang ada di akhir artikel ini, setelah itu kamu akan diarahkan masuk kedalam laman google form dengan beberapa pertanyaan mengenai Bangtan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

5 komentar