Cara Mudah Dapat Saldo DANA Rp100.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Ini!

JABAR EKSPRES – Fizzo Novel adalah aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba dengan mudah untuk menghasilan saldo DANA tambahan.

Jika kamu menyukai kegiatan membaca, Fizzo Novel bisa jadi salah satu solusi tepat sambil mengumpulkan pundi-pundi cuan.

Aplikasi penghasil uang ini hingga kini diketahui masih membayar penggunanya. Fizzo Novel juga aman digunakan karena sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store dan mendapatkan bintang 4,7.

Ada beragam jenis genre yang disediakan oleh Fizzo Novel. Selain itu, kamu juga bisa menikmati banyak komik yang menarik di Fizzo Novel.

Kamu bisa mendapatkan pengalaman seru dengan membaca novel dan komik yang terdapat dalam Fizzo Novel sambil mengumpulkan cuan yang bisa ditukar menjadi saldo DANA.

Fizzo Novel menerapkan sistem koin untuk setiap misi yang berhasil penggunanya selesaikan.  Semakin banyak koin yang bisa kamu kumpulkan maka saldo DANA yang kamu raih akan semakin banyak.

Kamu bisa melakukan beberapa cara yang cukup mudah tanpa ribet untuk mengumpulkan koin dan uang dalam aplikasi Fizzo Novel.

Lakukan Registrasi

Langkah pertama untuk mendapatkan dari uang adalah dengan menginstall aplikasi dan melakukan registrasi.

Klik menu ‘Profil’ kemudian pilih fitur ‘Masuk/Daftar’, lalu pilih metode pendaftaran melalui Google, email, Facebook, ataupun Twitter.

Check-in Harian

Jika kamu rutin melakukan check-in selama 30 hari secara berturut-turut, maka ada hadiah sebesar 15.000 koin untukmu.

Hadiah Membaca Harian

Cara selanjutnya adalah dengan membaca novel dan komik setiap hari untuk mendapatkan hadiah koin dari aktivitas ini.

Ada hadiah hingga sebanyak 2.300 koin untuk misi membaca harian. Selain itu, kamu juga bisa dibayar dengan uang langsung sebesar Rp300 setelah selesai membaca dalam waktu 5 menit yang bisa ditarik ke saldo DANA atau OVO.

Undang Teman

Cara lainnya adalah dengan membaca mengundang teman. Setiap satu teman yang memakai kode referral dari akun kamu, maka hadiah yang akan kamu dapatkan hingga Rp40.000.

Bagikan undangan di seluruh media sosial kamu seperti Instagram, WhatsApp, Facebook, dan lainnya untuk memaksimalkan hadiah dari ‘Undang Teman’.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan