Daftar Sekarang Untuk Raih Saldo DANA Gratis Mulai Rp120-500 Ribu!

JABAR EKSPRES – Saldo DANA gratis yang diperoleh secara cuma-cuma memang menjadi dambaan setiap orang.

Tapi saldo DANA gratis bukan lagi mimpi jika kamu bisa memanfaatkan aplikasi penghasil uang untuk mencari penghasilan tambahan.

Kamu tidak perlu ribet untuk menggunakan aplikasi penghasil uang sebagai sumber penghasil saldo DANA gratis. Karena cukup memakai ponsel yang terkoneksi internet.

Jika ingin lebih hemat, kamu bisa menggunakan aplikasi penghasil uang ini khusus saat terhubung dengan Wi-Fi.

Aplikasi penghasil uang memang sedang digemari oleh banyak orang. Pasalnya aplikasi jenis ini bisa membayar pengguna setelah berhasil mengerjakan sejumlah tugas dan misi yang diminta.

BACA JUGA: Pasti Happy, dari Aplikasi Ini Kamu Bisa Dapat Rp450.000 Tiap Penarikan!

Selain itu, ada beragam kategori aplikasi penghasil uang. Dari mulai game, aplikasi diet, platform chatting, media sosial, hingga aplikasi membaca.

Nah, aplikasi penghasil uang yang akan dibahas dalam artikel kali ini adalah Novelah. Salah satu ladang saldo DANA ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali di Play Store dengan bintang 3,8.

Novelah merupakan aplikasi penyedia novel lokal gratis. Ada banyak cerita berbagai genre dari penlis lokal.

Genre novel seperti romansa, percintaan, teenlit, sci-fi, fantasi, horor, aksi, sejarah, dan banyak lagi lainnya bisa kamu nikmati dalam aplikasi Novelah.

Aplikasi ini masih terbukti membayar penggunanya dan bisa mencairkan uang dengan saldo DANA, OVO, GoPay, maupun rekening bank.

Aplikasi ini menerapkan sistem poin sebagai hadiah bagi pengguna yang telah berhasil menyelesaikan setiap misi.

BACA JUGA: Jangan Lama! Cairkan Saldo DANA Rp700 Ribu dari Aplikasi Ini Secepatnya

Untuk mengumpulkan poin yang bisa ditukar menjadi saldo DANA gratis, pertama kamu harus mengunduh dan melakukan registrasi.

Jika memiliki kode undangan, kamu bisa mengklaimnya untuk mengumpulkan poin awal sebesar 30.000 poin.

Cara selanjutnya dengan melakukan check-in harian secara rutin untuk mengumpulkan poin tambahan.

Kamu juga bisa mengundang teman dengan membagikan undangan yang berisi kode referral. Untuk setiap teman yang berhasil mengunduh aplikasi Novelah, maka kamu akan mendapatkan 120.000 poin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan