Cuma Daftar Langsung Dapat Rp20.000, Cek Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Ini Sekarang!

JABAR EKSPRES – Untuk mendapatkan penghasilan uang setiap orang perlu berkerja untuk dapat memenuhi setiap kebutuhan hidupnya.

Namun, tidak semua orang bisa memiliki gaji atau pendapatan yang cukup hanya dari bekerja.

Nah, untuk mendapatkan penghasilan tambahan kamu bisa memanfaatkan aplikasi penghasil uang yang sudah banyk digunakan oleh orang-orang sebagai ladang cuan tambahan.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang aman digunakan dan masih terbukti membayar adalah Neo+ atau Neobank besutan developer Digital Banking Bank Neo Commerce.

Aplikasi Neobank sudah dirilis sejak 22 Maret 2021 dan mendapatkan bintang 4,1 dengan jumlah unduhan lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Neobank adalah layanan bank digital tanpa kantor fisik, yang seluruh aktivitasnya dilakukan secara digital. Seperti pembukaan rekening yang bisa dilakukan secara online.

Neobank memberikan uang secara cuma-cuma untuk para nasabah barunya yakni senilai Rp20.000 untuk reward pertama.

BACA JUGA: WOW! Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Hingga Rp7.000.000 Jika Lakukan Cara Ini

Neobank memiliki beberapa kelebihan seperti reward pengguna baru, sistem undangan dengan kode referral, gratis transfer dan bebas biaya admin, bunga tabungan yang tinggi mulai 6%-8%, jumlah setoran minim, Neo Jurnal untuk catatan keuangan, dan event Facebook.

Untuk menghasilkan uang dari aplikasi Neobank kamu bisa melakukan login setiap hari dengan rutin. Dalam sebulan kamu bisa memperoleh uang hingga Rp50.000 hanya dengan login saja.

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah dengan memasukkan kode referral dari undangan orang lain saat awal mendaftar. Ada uang yang akan kamu dapatkan yakni sebesar Rp20.000.

Jangan ketinggalan untuk meraih uang lebih banyak dengan mengundang teman. Jika berhasil mengajak teman menggunakan aplikasi Neobank dengan kode referal milikmu, maka otomatis saldo Rp25.000 akan masuk rekening.

Kemudian bisa dengan mengikuti event Neobank yang diadakan di Facebook yang bisa mendapatkan hadiah seperti bunga tambahan hingga saldo tabungan tambahan.

BACA JUGA: Enggak Perlu Ribet Dapat Saldo DANA Rp300.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini!

Ikuti juga kesempatan mendapatkan koin yang bisa ditukar menjadi beberapa kupon di Dunia NEO. Dunia Neo merupakan game yang dilakukan dengan menyelesaikan tugas-tugas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan