Aplikasi Ini Bisa Kasih Kamu Saldo DANA Gratis Hingga Rp500.000!

JABAR EKSPRES – Saat ini sudah banyak yang memanfaatkan aplikasi penghasil uang untuk mendapatkan saldo DANA gratis.

Ada beragam jenis aplikasi penghasil uang seperti game, bank digital, aplikasi chatting, media sosial, dan banyak lagi yang memberikan reward saldo DANA gratis untuk setiap misi yang berhasil dikerjakan oleh penggunanya.

Namun, apakah kamu tahu ada aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar penggunanya jika mengerjakan misi membaca novel? Nah aplikasi ini bernama Novelah.

Novelah merupakan aplikasi membaca novel lokal secara gratis. Cerita yang dimuat dalam aplikasi ini berasal dari penulis lokal. Ada beragam tema novel seperti percintaan, horor, aksi, fantasi, dan banyak lagi lainnya.

Jika kamu memiliki hobi membaca, maka aplikasi Novelah adalah salah satu solusi terbaik yang bisa digunakan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

BACA JUGA: BUKAN SKAM! Aplikasi Penghasil Uang Ini Bisa Trasfer Saldo DANA Gratis Buat Kamu

Aplikasi ini sudah dirilis sejak 16 Juli 2021, dan mendapatkan bintang 3,8 dengan jumlah unduhan yang lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Selain itu kamu juga bisa mendownload aplikasi penghasil uang Novelah di digital market lainnya seperti App Store.

Untuk meraih saldo DANA dari aplikasi ini, maka langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan menginstall Novelah dan melakukan pendaftaran sebagai pengguna baru.

Jika kamu memiliki kode undangan bisa mengklaim kode tersebut dengan memasukkan kode yang kamu terima pada opsi ‘Enter Invitation Code’ yang ada pada menu ‘Me’.Dengan cara ini kamu akan mendapatkan sebesar 30.000 poin.

Selanjutnya, kamu bisa mengundang teman dengan membagikan kode referal milikmu. Kamu akan memperoleh 120.000 koin untuk setiap teman yang berhasil kamu undang.

Kamu bisa memperoleh lebih banyak poin, jika teman berhasil membaca satu novel. Maka kamu akan mendapatkan hingga 30.000 poin.

BACA JUGA: Cus Buruan Cairkan Saldo DANA Gratis Rp400.000 dari Penghasil Uang Ini!

Selesaikan beragam misi membaca novel untuk mengumpulkan poin. Setiap misi terdapat ketentuan waktu dan tugas yang diminta.

Cara lainnya adalah dengan bonus center. Kamu diharuskan melihat beberapa iklan yang terdapat dalam aplikasi untuk mendapatkan poin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan