WOW! Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Hingga Rp7.000.000 Jika Lakukan Cara Ini

JABAR EKSPRES – Artikel ini akan membagikan cara mendapatkan uang tambahan dari aplikasi penghasil saldo DANA  tercepat yang terbukti membayar.

Bagi kamu yang sedang mengumpulkan cuan gratis seperti saldo DANA tamabahan, maka kamu bisa memanfaatkan aplikasi penghasil uang.

Hal ini merupakan salah satu cara mudah untuk mendapatkan uang karena cukup membutuhkan ponsel dan paket data.

Umumnya aplikasi penghasil uang meminta penggunanya untuk menyelesaikan berbagai misi atau tugas yang perlu dikerjakan untuk menghasilkan poin maupun koin yang bisa dikonversi menjadi uang.

Nah, salah satu aplikasi penghasil uang yang akan direkomendasikan kali ini adalah Bling Story. Aplikasi Bling Story sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store dan mendapatkan bintang 3,8.

Bling Story menyediakan beragam konten-konten menarik dan menghibur berupa video pendek, artikel berita serta memungkinkan penggunanya untuk melakukan berbagai kreativitas dengan berbagi gambar dan video.

Aplikasi ini bisa kamu unduh dengan mudah di ponsel, komputer, ataupun tablet. Kamu juga bisa mendownload aplikasi besutan developer Thoa Nguyen ini lewat iOS App Store.

BACA JUGA: BENERAN TERCEPAT! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Hingga Rp250 Ribu Sekali Klik

Untuk mengumpulkan poin yang bisa ditukar menjadi uang, ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan dalam aplikasi ini.

Setelah melakukan pendaftaran, jika kamu memiliki kode undangan maka bisa klaim untuk mendapatkan poin.

Kamu juga bisa dengan rutin melakukan check-in harian untuk mendapatkan poin mulai 10.000 hingga 38.888 setiap harinya.

Selesaikan juga beragam tugas pengguna baru untuk meraih poin, seperti mengisi kuesioner, membaca artikel, mendownload dan menggunakan aplikasi lain yang diminta, serta banyak lagi.

Ada juga tugas harian berhadiah poin yang memiliki tugas hampir serupa dengan daftar tugas pengguna baru aplikasi Bling Story.

BACA JUGA: Banyak Diabaikan, Aplikasi Penghasil Uang Ini Bisa Cairkan Hampir Rp300 Ribu Sekali Klik

Jika kamu menginginkan hadiah yang lebih besar, selesaikan tugas undangan dengan membagikan kode undangan kepada teman, kerabat, atau orang lain melalui media sosial. Dari tugas ini, kamu bisa mendapatkan uang hingga Rp7.000.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan