Jangan Ngaku NCTZen Kalau Belum Coba Ujian Fans NCT Dream Ini!

JABAR EKSPRES – Apakah kamu termasuk NCTZen? Eits, tapi jangan langsung ngaku kalau belum coba ujian fans NCT Dream in.

Kamu bisa mengakses link ujian fans NCT Dream di akhir artikel ini dengan menekan halaman selanjutnya atau tulisan angka ‘2’.

Ujian ini bisa mengecek bagaimana pengetahuan kamu sebagai seorang fans terhadap NCT Dream. Apakah kamu banyak tahu informasi dan fakta terkait NCT Dream?

Sebagai informasi, NCT Dream merupakan boy group yang tergolong dalam sub-unit NCT (Neo Culture Technology) asal Korea Selatan dari agensi SM Entertaiment.

NCT Dream memiliki tujuh orang anggota. Lima diantaranya sebelumnya menjadi anggota SM Rookies yakni Jaemin, Jeno, Jisung, Mark, dan Haechan. Sedangkan Chenle dan Renjun yang berasal dari China langsung debut dalam NCT Dream.

Boy group NCT Dream debut sejak tanggal 25 Agustus 2016 dengan lagu utama ‘Chewing Gum’. Para anggota sebelumnya berusia remaja belasan tahun saat awal debut.

Konsep mereka juga berubah seiring bertambahnya usia anggota NCT Dream. Sub-unit ketiga dari NCT ini sudah merilis beberapa album seperti Hot Sauce (2021), Glitch Mode (2022), Beatbox (2022), dan lainnya.

BACA JUGA: Link Quiz NCT, Cari Tahu Member NCT Dream yang Cocok Jadi Pacarmu!

Dua anggota dari NCT Dream juga aktif sebagai anggota sub-unit NCT lainnya yaitu NCT 127. Mark juga bahkan masuk sebagai anggota boy group kolaborasi SM Entertaiment yakni SuperM.

Sedangkan anggota NCT Dream lainnya juga turut berpartisipasi dalam beberapa kegiatan NCT yakni dalam sub-unit NCT U.

Pertanyaan dalam ujian fans NCT Dream ini membahas terkait waktu debut, kewarganegaraan member NCT Dream, anggota yang tergabung dalam beberap unit, waktu traine member, konten-konten youtube member NCT, fansite, nama panggilan, hal yang disukai dan tidak disukai member, dan banyak lainnya.

Ada 15 pertanyaan yang harus kamu jawab dalam ujian fans NCT Dream. Tapi tenang, karena ada pilihan jawaban yang bisa kamu pilih jika kebingungan.

BACA JUGA: Link Quiz NCT 127 Terbaru, Cari Tahu Siapa Kamu di NCT 127!

Ujian fans NCT Dream ini menggunakan bahasa Inggris. Jadi jika kamu kurang paham, maka bisa mengaktifkan fitur terjemahan halaman otomatis pada bagian setelan di Google Chrome.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan