Pasti Happy, dari Aplikasi Ini Kamu Bisa Dapat Rp450.000 Tiap Penarikan!

JABAR EKSPRES – Saldo DANA gratis menjadi topik yang banyak dicari oleh orang-orang belakangan ini. Pasalnya banyak bertebaran di media sosial cara untuk mendapatkan saldo DANA dari aplikasi penghasil uang.

Jika download aplikasi penghasil uang kamu berkesempatan meraih saldo DANA gratis hanya dengan mengerjakan berbagai misi yang tersedia.

Salah satu aplikasi penghasil uang tercepat yang terbukti membayar adalah Bling Story. Kamu bisa download Bling Story melalui iOS App Store dan Goggle Play Store.

Sudah banyak YouTuber yang mengulas aplikasi penghasil uang Bling Story. Aplikasi ini memuat banyak konten-konten menghibur, menarik, lucu, dan trending, serta informatif.

Ada beragam konten artikel berita dan video pendek yang bisa kamu baca serta tonton saat waktu luang sambil mengumpulkan uang dari Bling Story.

Setiap pengguna dalam aplikasi ini juga bisa menuangkan kreatifitasnya dengan memposting gambar hingga video yang bisa menarik pengguna lainnya.

Bling Story merupakan buatan developer Thoa Nguyen yang sudah memiliki jumlah unduhan lebih dari 10 juta dengan rating 3,8 di Play Store.

BACA JUGA: Saldo DANA Gratis 800 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet, Buruan Lihat Disini!

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini. Namun, sebelumnya Bling Story menerapkan sistem poin yang bisa dikonversi menjadi uang.

Nah, cara pertama untuk meraih poin adalah dengan melakukan pendaftaran pada aplikasi ini terlebih dahulu.

Cara selanjutnya, selesaikan seluruh tugas pengguna baru untuk mendapatkan poin. Seperti membaca artikel, menonton video, mengisi kuesioner, mengunduh hingga menggunakan aplikasi lain sesuai tugas, dan banyak lagi lainnya.

Melakukan check-in harian secara rutin dalam aplikasi Bling Story, bisa mendapatkan poin mulai 10.000 hingga 38.888 setiap harinya.

Selain itu, kamu juga bisa mengerjakan banyak tugas harian yang tertera. Beberapa daftar tugas harian umumnya memiliki tugas yang sama untuk dikerjakan dengan tugas pengguna baru.

BACA JUGA: Kumpulkan Saldo DANA Rp100.000 dalam Tiga Hari dari Aplikasi Penghasil Uang Ini!

Buat kamu yang ingin mendapatkan saldo DANA lebih banyak, bisa membagikan undangan aplikasi yang berisi kode referal kepada teman, kerabat, hingga orang lain lewat media sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan