Empat Anggota Geng Motor GBR Dibekuk Polres Cimahi

Cimahi – Setelah aksi brutal geng motor menjadi viral dibeberapa media, Polres Cimahi berhasil meringkus 4 anggota geng motor dari organisasi Gran on Road (GBR)

Ke empat oknum GBR tersebut digelandang petugas karena diduga telah melakukan penganiyaan terhadap dua remaja di jalan Mahar Martanegara, Kecamatan Cimahi Selatan.

Ke empatnya langsung diperiksa dengan mengenakan seragam tahanan berwarna orange.

‘’Ke empat geng motor itu berinisial MAM, 20, MA, 22, IS, 20, dan seorang pelajar di bawah umur berinisial AR, 17,’’ kata Kapolres Cimahi kepada wartawan AKBP Aldi Subartono, Kamis, (26/1).

Keempatnya diduga telah melakukan penganiayaan dengan cara menendang korban sampai pembacokan dengan menggunakan senjata tajam.

Dari tangan mereka ditemukan juga atribut bendera dari organisasi kelompok motor Grab on Road (GBR). Bahkan keempatnya mengaku sebagai anggota GBR.

Pengakuan ini juga diperkuat dari bukti-bukti yang berhasil kami sita berupa bendara dan bukti lainnya.

“Dari ke 4 tersangka ini diperoleh keterangan bahwa mereka menyatakan bagian dari kelompok motor GBR.

Aldi menjelaskan, berdasarkan keterangan yang didapatkan dari para tersangka dan saksi, kedua korban sempat berpapasan dengan kelompok GBR di Jalan Mahar Martanegara.

Kejadiannya waktu itu terjadi pada Sabtu (7/1) sekitar pukul 01.30 WIB. Anggota Geng Motor waktu itu berjumlah kurang lebih 10 motor dan dua mobil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *