Vaksin Booster Kedua Sudah Ada di 13 Puskesmas Cimahi

Jabarekspres – Untuk warga Kota Cimahi yang belum melakukan suntik vaksin Covid-19 Booster kedua, saat ini 13 puskesmas sudah bisa melakukannya.

Pemkot sendiri sudah menyiapkan sebanyak 1.200 vaksin booster kedua untuk masyarakat unum secara gratis yang ada di 13 puskesmas.

‘’Ada 13 puskesmas didistibusikan dosis vaksin booster tahap ke dua sebanyak 1.200 dosis,’’  ujar Kepala Dinas Kesehatan Kota Cimahi, Dr.Mulyati.

Untuk mengetahui jadwal pelaksanaan vaksin booster tahap ke 2, masyarakat bisa mengeceknya di media sosial Dinkes Pemkot Cimahi.

Vaksin Booster kedua ini diberikan kepada masyarakat ditekankan agar segera disitribusikan, mengingat kasus Covid-19 sedang mengalami peningkatan kembali.

“Kami sudah melaksanakan dan siap untuk melaksanakan vaksin Booster kedua, di tiap-tiap Puskesmas,” jelas Mulyati.

Mulyati mengatakan, masyarakat untuk melaksanakan vaksin terbilang sangat bagus. Suntik vaksin Covid-19 pertama dan kedua sudah melebihi 70 persen. Sedangkan yang booster kedua ini akan terus disosialisasikan.

Selain itu pemberian vaksin Booster masyarakat juga bisa langsung melakukannya di Puskesmas atau bisa dilakukan secara mandiri di klinik-klinik kesehatan.

Pemberian vaksin kedua sangat penting dilakukan, agar daya tahan tubuh dan imunitas tetap terjaga dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *