Kumpulkan Saldo DANA Rp100.000 dalam Tiga Hari dari Aplikasi Penghasil Uang Ini!

BACA JUGA: Tiap Hari Dapat Rp50.000 Bukan Lagi Mimpi Jika Unduh Aplikasi Penghasil Uang Ini!

Selain itu, ada juga fitur ‘Aktivitas, yang berisi beberapa iklan yang bisa kamu tonton untuk menghasilkan tambahan koin.

Nantinya, koin emas yang berhasil kamu kumpulkan bisa ditukar menjadi saldo e-wallet, mulai dari DANA, Shopeepay, OVO, Go-Pay, hingga koin games seperti Diamonds Mobile Legends, Free Fire dan lainnya.

BACA JUGA: Langsung Sat Set Dapat Uang Rp50.000 Perhari dari Aplikasi Penghasil Uang Ini!

Proses pencairan pada aplikasi JadiDuit memerlukan hingga 3 hari kerja. Untuk melakukan pencairan bisa menekan menu ‘Penukaran’, kemudian pilih metode penukaran dan masukkan nomor telepon.

Untuk penukaran koin menjadi saldo DANA, dalam aplikasi ini berlaku aturan 1.000 koin emas bisa ditukar menjadi Rp6.000 saldo DANA.

Koin 14400 setara dengan Rp100.000. Sedangkan penukaran terbanyak adalah 38.000 koin emas yang bisa dikonversi menjadi Rp250.000 saldo DANA.

Jika kamu ingin mendapatkan sekitar Rp100.000 dalam 3 hari maka kamu bisa mengumpulkan 14400 koin dengan mengunduh dan menggunakan kurang lebih 30 aplikasi lain pada misi emas lebih dan emas extra.

Karena pada kategori tersebut hadiah koin yang diterima akan lebih besar. Selain itu, jika ingin lebih banyak mendapatkan koin bisa memaksimalkan fitur berbagi undangan.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi terkait aplikasi penghaisl uang. Usaha tiap individu menentukan besarnya hasil yang diperoleh. Penggunaan aplikasi menjadi kesadaran dan tanggung jawab penuh pengguna. 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan