Mau WA GB? Ada Link Download Versi 2.22.24.78 Disini!

JABAR EKSPRES – GB WhatsApp atau WA GB adalah aplikasi modifikasi WhatsApp original yang dilakukan oleh pihak ketiga atau kerap disebut modder.

WA GB menyajikan beragam fitur menarik dan cangih yang tidak tersedia dalam versi asli WhatsApp.

Fitur-fitur tersebut telah banyak dikembangkan ulang dan dimodifikasi untuk memberikan sejumlah keuntungan serta kemudahan bagi para pengguna.

Namun, sayangnya karena berasal dari developer yang tidak jelas. WA GB tergolong ke dalam aplikasi tidak resmi lantaran tidak tersedia pada digital market seperti Play Store dan App Store.

Jika ingin download WA GB juga ada risiko yang harus kamu tanggung. Karena aplikasi illegal atau Mod Apk bisa membawa malware atau virus berbahaya pada ponsel.

Selain itu rentan membuat ponsel lemot hingga cepat panas, baterai mudah habis, memunculkan iklan yang menggangu, hingga risiko ter-banned.

Penggunaan WA GB memang menguntungkan terutama terkait dengan fitur privasi yang lebih upgrade dari versi original.

Versi ini bisa menyembunyikan status pengguna ketika sedang online, merekam, hingga mengetik. Hal tersebut menjadi salah satu ketidaknyamanan bagi beberapa pengguna WhatsApp resmi.

WA GB juga menawarkan banyak fitur lainnya seperti auto reply, do not disturb, filter dan hapus pesan, anti revoke pesan, kirim foto jumlah banyak dengan kualitas bagus.

Ada juga fitur kirim video kapasitas besar,font dan tema tidak terbatas, unduh status teman se-kontak, hingga kustom font sesuai keinginan.

Melalui fitur yang ditawarkan, orang-orang tertarik untuk download WA GB. Karena kegiatan bertukar pesan menjadi lebih terjaga, mudah, dan menyenangkan.

Beberapa hal yang kerap dipermasalahkan oleh pengguna WhatsApp adalah terkait pengiriman foto dan video.

Biasanya foto maupun video yang diunduh dari pengirim pesan memiliki kapasitas dan resolusi yang lebih rendah. Sehingga kurang enak dilihat.

Masalah lainnya saat sedang darurat mengirim file dalam ukuran yang besar. Namun, sayangnya WhatsApp membatasi ukuran file seperti video.

Tidak hanya itu, sejumlah pengguna juga sering penasaran dengan pesan yang memiliki keterangan telah dihapus oleh pengirim pesan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan