Kumpulkan Saldo DANA Rp100.000 dalam Tiga Hari dari Aplikasi Penghasil Uang Ini!

JABAR EKSPRES – Teknologi memberikan perubahan, salah satunya dalam mencari uang. Sekarang, tiap orang bisa mendapatkan uang melalui aplikasi penghasil uang.

Aplikasi penghasil uang belakang memang menjadi primadona sebagai ladang penghasilan tambahan.

Karena kemudahan mengakses, aplikasi penghasil uang banyak digunakan oleh beberapa kalangan. Dari karyawan swasta, pelajar, mahasiswa, hingga ibu rumah tangga bisa menggunakannya.

Artikel ini akan membahas mengenai aplikasi penghasil uang yang bisa mendapatkan saldo e-wallet seperti Shopeepay, Go-Pay, OVO, hingga saldo DANA.

BACA JUGA: Cair Tiap Minggu, Raih Saldo DANA Gratis Rp600.000 Sekarang!

Aplikasi ini bernama JadiDuit yang sudah banyak direview oleh para Youtuber. Meskipun terbilang baru karena awal rilis pada tahun 2021, dan rilis secara resmi di Google Play Store sejak 1 Agustus 2022.

JadiDuit mengklaim sebagai aplikasi penghasil uang tercepat 2021. Karena memang selain mudah dalam menggunakannya, aplikasi ini tidak ribet dalam proses pencairannya.

Aplikasi penghasil uang ini menerapkan sistem emas yang adapat ditukar menjadi saldo e-wallet.

Untuk bisa memperoleh emas, setiap pengguna harus menyelesaikan beragam misi yang tertera dalam daftar fitur ‘Misi’ pada menu.

Misi utama yang perlu kamu kerjakan adalah mendownload berbagai aplikasi yang bekerjasama dengan JadiDuit.

Masing-masing misi memiliki hadiah emas yang jumlahnya beragam sesuai tingkat kesulitan.

Untuk menghasilkan emas tambahan, bisa dengan melakukan check-in harian, hingga mengundang teman melalui kode referal yang bisa dibagikan lewat WhatsApp, Instagram, dan platform media sosial lainnya.

Ada berbagi misi yang bisa kamu kerjakan untuk meraih koin emas. Terdapat 3 jenis kategori misi, mulai dari emas lebih, easy, dan emas extra.

Masing-masing kategori misi berisi berbagai aplikasi yang harus kamu download dan mainkan untuk memperoleh koin emas.

Jumlah koin emas yang diperoleh beragam bergantung kategori misi dan aplikasi yang diunduh.

Biasanya kamu akan diminta untuk membuka aplikasi lain, kemudian memainkannya selama beberapa menit hingga detik.

Setiap misi akan selalu diperbarui dengan misi baru pada pukul 00:00 WIB, pukul 10:00 WIB, dan pukul 16:00 WIB yang bisa kamu kerjakan setiap hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan