Link Quiz Fans SEVENTEEN, Cari Tahu Siapa Member SVT yang Cocok Jadi Pacarmu!

JABAR EKSPRES – Sedang ramai di media sosial beragam tes, ujian, hingga kuis. Mulai dari tes kesehatan, psikologis, tes bucin, hingga ujian fans Kpop. Seperti salah satunya quiz fans SEVENTEEN.

Quiz fans SEVENTEEN ini bertajuk ‘Quiz: Who’s your Seventeen boyfriend?’. Setiap jawaban yang kamu pilih akan menentukan siapa anggota SEVENTEEN yang cocok untuk jadi pacar kamu.

SEVENTEEN merupakan boy group asuhan Pledis Entertaiment yang memulai debut pada 26 Mei 2015.

Boy group ini terdiri dari 13 member, yaitu S.Coups, Hoshi, Jeonghan, Mingyu, The8, Wonwoo, Woozi, Vernon, DK, Seungkwan, Joshua, Jun, dan Dino.

Nama SEVENTEEN diambil dari jumlah 13 anggota, 3 sub-unit dalam grup yang terdiri dari unit hip-hop, unit vokal, dan unit performance, dan sisanya angka 1 merupakan kesatuan tim.

Penggemar SEVENTEEN menamai diri mereka sebagai CARAT, yang memiliki arti permata yang semakin berharga jika karatnya semakin tinggi.

Ini juga sekaligus bermakna bahwa fans membuat SEVENTEEN semakin bersinar dan banyak dikenal.

BACA JUGA: Link Ujian Fans NCT, Buktikan Dirimu sebagai NCTZen Sejati Sekarang!

Quiz fans SEVENTEEN yang akan dibagikan kali ini memiliki tujuh pertanyaan dengan menggunakan bahasa Inggris.

Masing-masing pertanyaan memiliki beberapa pilihan jawaban yang bisa menentukan anggota SEVENETEEN mana yang cocok sebagai pacar kamu.

Jadi pastikan kamu mengetahui setiap detail hal yang bias kamu sukai jika ingin mendapatkan hasil sesuai yang diinginkan.

Pertanyaan pertama membahas tentang warna outfit yang akan kamu kenakan saat melakukan kencan. Ada pilihan jawaban warna pastel, hitam putih, dan lainnya.

Ada juga pertanyaan terkait makanan yang kamu pikirkan saat akan makan malam bersama pacar kamu.

BACA JUGA: Link Quiz ENHYPEN, Lihat Siapa Member ENHA yang Paling Mirip dan Sesuai dengan Kamu!

Pertanyaan lainnya membahas tentang nomor favorit yang akan dipilih, posisi di grup, bulan kelahiran, jenis kepribadian, dan hadiah yang ingin kamu berikan kepada pacar saat ulang tahun.

Masing-masing jawaban merupakan hal yang menjadi kesukaan para member SEVENTEEN. Jadi, jika kamu merupakan CARAT sejati pasti bisa menebak hasil akhirdari jawaban yang kamu pilih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan