Link DANA Kaget Hari Ini Dapat Angpao Hingga Rp10 Ribu, Coba Sekarang!

JABAR EKSPRES – Ada DANA kaget hari ini untuk berkesempatan dapat angpao gratis hingga Rp10 ribu secara mudah tanpa ribet. Coba sekarang!

Bergabunglah kembali dengan cara ini dan bagikan tautan DANA. Ini merupakan kejutan spesial untuk menyambut akhir pekan (weekend) Tahun Baru Imlek 2023.

Ini bukan hanya omong kosong. Hadiah Angpao kali ini akan kami berikan melalui link DANA nya Kejutan Spesial Imlek 2023 yang tertera di akhir artikel ini.

Cukup siapkan smartphone kamu, install aplikasi DANA, daftar, dan jika kamu sudah memiliki akun, kamu bisa langsung klaim pulsa gratis yang kamu bagikan.

Ingat, DANA kaget Link asli hanya dibagikan pada akhir pekan khusus dan 100 orang pertama dapat mengklaim tautan tersebut.

Harap berhati-hati jika ada yang menghubungi Anda atas nama DANA atau situs kami terkait pemberian pulsa gratis. DANA Kaget adalah salah satu fitur dari aplikasi DANA Digital Wallet. Fitur ini memudahkan pengguna yang ingin berbagi saldo dengan keluarga, teman, atau siapa saja secara bersamaan.

BACA JUGA: Klaim Link DANA Kaget Spesial Imlek 2023, Kuota Terbatas!

Jika Anda ingin membagikan Dana Anda secara gratis, buka aplikasi DANA, klik ikon ‘Lihat Semua’ dan pilih ‘DANA Kaget’. Anda kemudian dapat memutuskan berapa banyak pengguna yang akan menerima kredit nominal dan kredit bersama.

Spesial Kejutan Spesial Tahun Baru Imlek 2023 Gratis Terbaru Link DANA

Dear Gong Xi Fa Cai, Selamat Tahun Baru untuk semua yang merayakan Imlek besok, 22 Januari 2023. Semoga kita semua diberkati.

Jika Anda salah satu yang beruntung mendapatkan DANA kaget dari Jabar Express, Anda bisa mendapatkan uang melalui pulsa DANA mulai dari Rp 10 hingga Rp 10.000.

Jika Anda belum beruntung, nantikan acara link DANA kaget minggu depan untuk pembaca Jabarekspres

Ada juga berbagai artikel menarik yang ditulis oleh Jabar Ekspres, seperti berita terkini, ekonomi dan bisnis, gaya hidup, politik, pendidikan, berita bahasa Inggris, dan lainnya.

Selain berbagai informasi bermanfaat setiap harinya, pembaca setia kami yang beruntung akan mendapatkan pulsa e-wallet gratis seperti pulsa DANA gratis, voucher makan gratis, merchandise menarik, dan giveaway yang akan diumumkan tahun depan. Dapatkan hadiah menarik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan