Aplikasi Pinjol Resmi OJK dengan Pengajuan Mudah dan Cepat!

JABAR EKSPRES – Eksistensi aplikasi pinjaman online keberadaannya kini sudah tidak asing lagi, sampai banyak iklan-iklan yang menampilkan keberadaan aplikasi pinjol legal yang sudah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Berbagai platform seperti android dan IOS tuga terdapat berbagai aplikasi pinjaman online yang dapat anda unduh di dalamnya. Namun, seresmi apapun aplikasi pinjaman online ini anda tetap perlu mewaspadai bahaya-bahaya yang mungkin terjadi jika anda berniat menggunakan pinjaman online.

Baca Juga: Pinjol Resmi OJK dengan bunga dan Limit yang OK!

Niat awal kamu menggunakan pinjaman online tentu untuk memperingan beban keuangan anda yang terjepit bukan dengan sedikit bantuan di awal dari pinjaman online. Nah, jangan sampai nantinya bantuan pinjaman uang yang kamu dapatkan dari pinjaman online malah akan membuat anda lebih sengsara lagi dari sebelumnya.

Jika anda berniat melakukan pinjaman, maka sebelumnya anda juga perlu memiliki keyakinan untuk dapat membayarnya dengan sesuai tenggat waktu pembayaran. Dan anda perlu mencari tahu terlebih dahulu apa saja aplikasi pinjaman online yang sudah resmi, dan peraturan apa saja yang ada pada pinjaman online tersebut.

Baca Juga: Pinjol Legal yang Menawarkan Pinjaman sampai Rp 20 Juta, Bikin Tergiur Deh

Berikut terdapat beberapa aplikasi pinjaman online yang resmi terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mungkin dapat anda gunakan. Namun, anda perlu ngat konsekuensi yang akan anda hadapi nantinya ktika menggunakan pinjaman online.

  1. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat merupakan aplikasi yang menawarkan pinjaman dengan syarat yang mudah, yaitu kamu hanya perlu melampirkan KTP dan rekening bank saja sebagai syarat pengajuannya. Dan tentunya aplikasi ini sudah resmi terdaftar dalam daftar aplikasi pinjaman online Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

  1. AdaKami

Adakami merupakan aplikasi yang menawarkan pinjaman, aplikasi ini sudah terdaftar secara resmi dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK) oleh karena itu keamanannya sudah dapat dipercaya. Aplikasi Adakami termasuk cepat dalam proses pembayaran karena dapat cair dalam waktu kurang lebih 2 hari saja.

  1. Kredivo

Kredivo merupakan pinjol yang sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK), untuk proses peminjamannya sendiri terbilang mudah anda hanya perlu melampirkan KTP dan rekening bank kamu sebagai syarat peminjamannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan