Apk Pinjol Bunga Mulai Dari 0,8% Untungnya Gak Bercanda!

JABAR EKSPRES – Saat ini siap sih yang tidak mengetahui keberadaan aplikasi-aplikasi pinjaman online. Karena pinjol sendiri banyak menawarkan pinjaman uang dengan keuntungan bunga rendah dengan angsuran jangka panjang.

Aplikasi pinjol merupakan suatu aplikasi yang menawarkan pinjaman uang secara online dengan berbagai keuntunhgan yang tersedia seperti bunga yang rendah dan durasi angsuran yang jangka panjang.

Saat ini ada beberapa jenis aplikasi yang menawarkan pinjaman online dengan bunga yang rendah san rurasi pembayaran jangka panjang, yang biasanya hal tersebut akan disesuaikan dengan jumlah pinjaman yang akan diajukan.

Pinjaman online sendiri saat ini terdapat aplikasi pinjaman online legal yang sudah terdaftar sehingga terjamin untuk keamanannya.

Namun, perlu kamu ingat dengan melakukan pinjaman online sendiri akan ada risiko yang besar, walaupun aplikasi pinjaman online ini legal atau memiliki izin dan terpercaya jika nantinya kamu tidak dapat membayar pinjaman yang kamu ajukan maka tentunya ada risiko yang akan kamu dapatkan nantinya.

Baca Juga: Terpercaya! Pinjol Resmi dengan Limit Rp 50 Juta

Berikut aplikasi pinjol yang legal dan menawarkan bunga rendah dengan angsuran jangka panjang yang dapat kamu gunakan.

  • RupiahCepat

RupiahCepat merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 600.000 – Rp 5.000.000 dengan suku bunga yang cukup rendah mulai dari 0,39% – 0,54%.

Untuk pengajuannya sendiri RupiahCepat memiliki syarat yang perlu diajukan yaitu KTP dan buku rekening selama 3 bulan terakhir.

  • KreditPintar

KreditPintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman sampai Rp 20.000.000 yang dapat diangsur bulanan. KreditPintar memiliki suku bunga mulai dari 0,8% – 11% untuk suku bunga pertahunnya.

Untuk jangka waktu angsurannya KreditPintar menawarkan jangka waktu 6 bulan – 12 bulan.

Baca Juga: Deretan Pinjol Legal Langsung Cair, Mantap Bukan?

  • AdaKami

AdaKami merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan mulai dari Rp 3.000.000 – Rp 10.000.000 dengan angsuran bulanan. Pinjaman online ini memiliki suku bunga sebesar 36% untuk pertahunnya dengan ditambah biaya layanan sebesar 1,4% dari besar pokok pinjaman.

Untuk jangka angsuran yang ditawarkan aplikasi ini menawarkan 3 bulan – 12 bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan