Terpercaya! Pinjol Resmi dengan Limit Rp 50 Juta

JABAR EKSPRES – Apakah kamu tahu bahwa terdapat beberapa aplikasi pinjol yang dapat langsung cair dengan mudah, untuk mengetahuinya kamu perlu memperhatikan artikel ini.

Diketahui bahwa kini keberadaan pinjaman online sudah tidak asing lagi untuk di temukan, tidak heran karena pada saat ini dapat dilihat banyak masyarakat yang menggunakan aplikasi pinjaman online. Hal tersebut dapat dirasakan dengan pasti ada disekitar kamu mungkin dari keluarga atau bahkan teman yang menggunakan aplikasi pinjaman online tersebut.

Pinjol sendiri memiliki bahaya yang perlu kamu waspadai, namun jika kamu orang yang bertanggung jawab kamu pasti sudah memikirkannya jika akan menggunakan aplikasi pinjaman online ini.

Karena terdapat konsekuensi yang perlu kamu hadapi jika menggunakan pinjaman online. Namun, pinjaman online sendiri memiliki manfaat juga yang dapat membantu kamu dalam hal keuangan saat waktu yang mungkin terjepit karena aplikasi-aplikasi berikut merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah resmi dalam awasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Untuk proses pengajuan pinjamannya sendiri kamu hanya cukup menggunakan KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman. Namun, biasanya bebrapa aplikasi pinjaman online juga menyediakan metode transaksi hanya dengan mengguankan rekening bank saja untuk proses pencairannya, hal tersebut dilakukan dengan alasan keamanan.

Informasi lebih lanjut akan kamu ketahui tentang beberapa aplikasi pinjaman online yang dapat langsung cair ke akun e-wallet kamu dengan berbagai e-wallet seperti DANA, OVO, GoPay, ShopeePay, dan LinkAJa.

  • Modalku

Modalku merupakan aplikasi yang menawarkan pinjaman online yang dapat langsung cair ke akun e-wallet kamu. Aplikasi Modalku dikenal dengan limitnya yang cukup tinggi yaitu sampai Rp 50 juta, namun untuk pengguna baru limit akan disesuaikan dari yang paing rendah.

Aplikasi Modalku bisa digunkan juga dengan OVO atau Tokopedia untuk proses pencairan yang sudah disetujui.

Untuk pencairan menggunakan Tokopedia terdapat syarat yaitu pengguna maksimal sudah 6 bulan menggunkan aplikasi tersebut.

  • Shopee SPinjam

Aplikasi Shopee kini bukan hanya aplikasi yang berperan sebgai e-commerce saja, kini terdapat banyak layanan yang disediakan aplikasi pinjol Shopee seperti Shopee Patlater dan SPinjam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan