Daftar Aplikasi Penghasil Uang, Ada Bonus Pengguna Baru Rp100 Ribu Per Hari

JABAR EKSPRES – Buruan daftar aplikasi penghasil uang berikut ini, ada bonus misi pengguna baru hingga Rp100 ribu per hari.

Saat ini banyak cara untuk menghasilkan uang tambahan hanya lewat HP dan koneksi internet. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang.

Aplikasi penghasil uang berikut ini bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah tambahan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Meski banyak apk penghasil uang yang sudah beredar, alangkah baiknya kamu dapat menginstal aplikasi yang mendapatkan rating dan review yang bagus di Google Play Store maupun di App Store.

Dari aplikasi tersebut kamu bisa mengumpulkan koin yang nantinya bisa kamu cairkan ke dompet digital seperti DANA, OVO, ShopeePay, hingga Gopay.

Semakin banyak koin yang kamu kumpulkan, semakin banyak juga uang yang bisa kamu cairkan. Bahkan biasanya di aplikasi ini ada misi untuk pengguna baru yang cukup besar pendapatan koinnya.

Baca Juga: Link DANA Kaget Gratis Rp200 Ribu Langsung Cair, Buruan Klaim Mudah Banget Caranya

Selain misi pengguna baru, kamu juga bisa mendapatkan koin dari misi lain seperti menonton video, membagikan video, memainkan game, undang teman, daily check in, dan misi lainnya yang menghasilkan.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang

1. Allo Bank

Aplikasi Allo Bank merupakan salah satu aplikasi penghasil pundi-pundi rupiah dalam bentuk poin yang aman dan mendapat rating yang cukup tinggi di Google Play Store maupun di App Store.

Terutama bagi pengguna baru bisa mendapatkan poin yang cukup besar dan bisa kamu cairkan ke dompet digital.

Pada aplikasi ini ada berbagai macam fitur yang berpotensi untuk memberikan reward berupa koin yang bisa kamu tukarkan menjadi uang bahkan hingga Rp100 ribu.

2. Resso Music

Kamu bisa mendapatkan uang tambahan melalui aplikasi Resso Music. Di samping kamu mendapatkan hiburan mendengarkan musik, kamu juga bisa mengumpulkan uang dari aplikasi ini.

Baca Juga: Mudah Banget Loh! Klaim Link DANA Kaget Gratis Rp400 Ribu Langsung Cair

Bonus yang kamu dapatkan bisa kamu cairkan ke dompet digital seperti DANA.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan