Pinjol Legal dengan Bunga Rendah dan Durasi Angsuran Jangka Panjang

JABAR EKSPRES – Pinjol merupakan aplikasi pinjaman online yang menawarkan berbagai keuntungan menarik seperti bunga yang rendah dengan durasi angsuran yang jangka panjang.

Terdapat beberapa jenis aplikasi pinjaman online yang menawarkan bunga pinjaman yang rendah dengan durasi angsuran jangka pangjang, bunga dan jangka pembayaran biasanya akan disesuaikan dengan jumlah besaran pinjaman yang diajukan nantinya.

Ada beberapa jenis aplikasi pinjaman online legal, sehingga aman untuk kamu gunakan dan terjamin kepercayaannya.

Namun, perlu kamu ingat dengan melakukan pinjaman online sendiri akan ada risiko yang besar, walaupun aplikasi pinjaman online ini legal atau memiliki izin dan terpercaya jika nantinya kamu tidak dapat membayar pinjaman yang kamu ajukan maka tentunya ada risiko yang akan kamu dapatkan nantinya.

Berikut aplikasi pinjol yang legal dan menawarkan bunga rendah dengan angsuran jangka panjang yang dapat kamu gunakan.

Baca Juga: Pinjol Resmi OJK dengan bunga dan Limit yang OK!

  • MauCash

MauCash merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 500.000 – Rp 8.000.000 dengan bunga rendah berkisar dari 0,53& – 0,75% untuk per harinya dengan disesuaikan jangka waktu angsuran yang dipilih.

Untuk jangka angsurannya sendiri berjangka dengan sistem perbulan, dan untuk jangka panjangnya sendiri MauCash menawarkan maksimal selama 6 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman MauCash memberikan syarat seperti KTP.

  • KreditPintar

KreditPintar merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman sampai Rp 20.000.000 yang dapat diangsur bulanan. KreditPintar memiliki suku bunga mulai dari 0,8% – 11% untuk suku bunga pertahunnya.

Untuk jangka waktu angsurannya KreditPintar menawarkan jangka waktu 6 bulan – 12 bulan.

Baca Juga: Ingat! Waspada Pinjol Limit Besar yang Menjerat

  • UangMe

UangMe merupakan salah satu apikasi yang menawarkan pinjaman online mulai dari Rp 400.000 – Rp 4.000.000 dengan suku bunga 1,8% per bulannya.

UangMe menawarkan jangka waktu angsuran selama 30 hari – 6 bulan.

Untuk pengajuan pinjaman pada UangMe dapat diproses depangan cepat dengan syarat mengajukan KTP.

  • Julo

Julo merupakan salah satu aplikasi kredit pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 8.000.000 dengan suku bunga yang berkisar 1,5% – 4% untuk perbulannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan