Link Download WA GB Pro Terupdate 2023 dengan Fitur Saik Abis!

JABAR EKSPRES – Ternyata WhatsApp Messenger telah mengeluarkan versi terbaru di tahun 2023 WA GB Pro Terupdate 2023. Diketahui bahwa WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan yang ada pada handphone bahkan perangkat lain seperti laptop, komputer dan tab yang memiliki manfaat pemberi fasilitas bagi penggunanya.

Manfaatnya sendiri yaitu sebagai platform yang memfasilitasi penggunanya agar dapat bertukar pesan tanpa perlu mengeluarkan uang untuk pulsa. Melainkan aplikasi WhatsApp Messenger dapat digunakan apabila ada kuota internet atau jaringan internet. Saat ini telah hadir WhatsApp Messenger yang dimodifikasi menjadi WhatsApp yang lebih canggih lagi yaitu WA GB Pro terupdate di tahun 2023 ini.

WhatsApp GB merupakan aplikasi modifikasi yang dibuat oleh pihak ketiga sebagai versi modifikasi aplikasi WhatsApp Messenger. Dapat di bilang WA GB sendiri yaitu perangkat yang belum resmi atau ilegal.

Adanya fitur-fitur terbaru yang ada dalam aplikasi WA GB yang lebih terupdate dari yang sebelumnya. Berikut beberapa fitur keren yang terdapat dalam WA GB Pro terupdate di tahun 2023.

  • Kirim Gambar Dengan Kualitas Tinggi

Versi ini memungkinkan kamu untuk mengirim foto dengan kualitas resolusi tinggi. Untuk spesifikasi pemasangan WA GB ini minimal ponsel kamu memiliki versi Android 4.3 dan dapat Mengirim Video dengan Ukuran yang lebih besar

  • Dapat Mengunduh Status Pengguna Lain

Dalam versi ini kamu dapat mengunduh status pengguna lain tanpa melakukan screenshoot. Namun, dengan menggunakan versi ini, kamu tetap harus waspada dengan berbagai kekurangan dan risiko yang mungkin terjadi saat penggunaan aplikasi ini.

Baca Juga: Link Download Apk WA GB dengan Fitur Update 2023

  • Filter dan Hapus Pesan

Fitur ini berfungsi untuk menghapus pesan yang tidak terlalu penting agar tidak memenuhi cache aplikasi pada ponsel kamu. Dalam aplikasi WA GB kamu dapat menghapus pesan dan memfilternya dengan sangat mudah dan cepat.

  • DND (Do Not Disturb)

Fitur DND atau dalam disebut fitur jangan ganggu merupakan fitur terbaru dari WA GB yang memiliki manfaat agar kamu tidak bisa diganggu sama sekali seperti saat sedang bekerja atau sedang refreshing dari gangguan pekerjaan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan