10 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP Terpercaya dan Legal

JABAR EKSPRES – Masing-masing aplikasi pinjaman online (Pinjol) mempunyai persyaratan khusus, salah satunya Pinjol tanpa verifikasi wajah dan Selfie terpercaya yang kerap kali dibutuhkan banyak orang.

Banyak yang mencari Pinjol verifikasi wajah karena akan memudahkan proses pinjaman dana yang cair ke rekening pengguna aplikasi.

Verifikasi wajah merupakan salah satu fitur aplikasi Pinjol yang dianggap kerap menyulitkan pengguna dalam mengajukan pinjaman dana.

Ternyata saat ini ada 10 aplikasi Pinjol Pinjol tanpa verifikasi wajah resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menawarkan kemudahan bagi setiap pengguna.

Cukup ajukan KTP atau kartu identitas resmi, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman uang tanpa agunan langsung cair ke aplikasi.

Kendati demikian, Anda harus melengkapi persyaratan lain yang jujur seperti data diri lengkap beserta beberapa nomor telepon yang bisa dihubungi.

10 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP

Berikut adalah rekomendasi 10 aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) tanpa verifikasi wajah terpercaya legal dan resmi terdaftar di OJK.

  1. KreditPro

Pinjol tanpa verifikasi

KreditPro adalah perusahaan Teknologi Finansial yang berbasis di Indonesia. Salah satu aplikasi pinjol ini mempunyai tujuan utama untuk menyediakan pinjaman menggunakan mekanisme peer-to-peer lending. Ini bertujuan untuk menjembatani pemberi pinjaman dan peminjam melalui platform yang inovatif dan aman tanpa perantara bank dan lembaga keuangan lainnya.

KreditPro menyediakan pinjaman hingga Rp200 juta secara legal tanpa melakukan prosedur verifikasi wajah. Untuk dapat menikmati plafon sebesar itu, pengguna jasa akan dikenakan biaya admin sebesar 0 hingga 2 persen.

  1. Danabijak

10 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP Terpercaya dan Legal

Danabijak adalah pinjaman online berizin resmi dan diawasi OJK. Salah satu aplikasi pinjol tanpa verifikasi wajah ini sudah melayani pelanggan sejak 2018. Data pengguna Danabijak tersimpan aman dan sesuai dengan ketentuan OJK Indonesia dan norma ISO 27001.

Persyaratan menggunakan aplikasi ini adalah berstatus warga negara Indonesia (WNI) dengan usia 25 hingga 50 tahun yang memiliki penghasilan tetap minimal Rp1,6 juta per bulan. Selain dengan menggunakan aplikasi, pengajuan pinjaman juga dapat dilakukan dengan menggunakan melalui browser web di laptop atau ponsel.

Limit dana pinjaman yang di aplikasi Danabijak adalah Rp500.000 hingga Rp10.000.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan