10 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah dan Selfie KTP Terpercaya dan Legal

  1. Akulaku

Pinjol akulaku

Akulaku adalah salah satu perusahaan unicorn fintech Asia Tenggara yang menyediakan layanan kredit konsumen, perbankan digital, dan pinjaman dana online.

Salah satu aplikasi Pinjol ini menawarkan suku bunga hanya sebesar 0,6% di setiap bulan dan 1% biaya admin tiap bulan nya. Dengan tenor pembayaran cicilan atau pinjaman selama 3, 6, 9 atau 12 bulan dan APR atau suku bunga tahunan maksimum adalah 30%. Semuanya udah termaksud biaya bunga bulanan dan juga biaya admin.

Limit pinjaman yang ditawarkan akan bertambah jika pengguna mengisi data diri lengkap seperti nomor rekening, nomor NPWP, nomor Hp, dll.

  1. Tunaiku

pinjol tunaiku

Tunaiku adalah salah satu aplikasi Pinjol bunga rendah tanpa verifikasi wajah yang diluncurkan oleh Bank Amar Indonesia. Bebrbeda dengan bank lainnya, untuk meminjam uang di Tunaiku cukup sertakan foto KTP elektronik, kamu bisa mengajukan pinjaman dan akan diverifikasi dalam waktu 10 menit.

Berikut adalah keuntungan mengajukan pinjaman di Jenius:

Tenor fleksibel yaitu 6 – 20 bulan

Limit pinjaman: 2-20 juta

Suku bunga: 2%-5%

Persyaratan: WNI, Mempunyai rekening bank, Tinggal di area layanan yang disetujui Tunaiku

  1. AdaKami

Pinjol adakami

AdaKami adalah perusahaan P2P Lending yang dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). AdaKami menyediakan fasilitas pinjaman online dengan proses yang cepat tanpa agunan.

Keunggulan dari Pinjol Adakami yaitu plafon pinjaman hingga Rp10 juta, tenor pinjaman mulai dari 3, 6, dan 12 bulan, bunga dan biaya layanan yang terjangkau, tanpa agunan.

Adakami menawarkan bunga sebesar 36% per tahun. Jadi untuk per bulannya sekitar 3%.

Penerimaan dan Pembayaran dana pinjaman bisa melalui Bank BRI, Mandiri, BNI, BCA, dan Doku.

  1. Gudang Dana

pinjol gudang dana

Aplikasi Gudang Dana adalah salah satu opsi pinjaman online (Pinjol) langsung cair yang bisa Anda gunakan jika terdesak untuk bisa mendapatkan pinjaman uang dengan cepat.

Aplikasi Gudang Dana ini juga melakukan verifikasi data yang sangat cepat sehingga anda tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui proses status pinjaman online yang diajukan. Persyaratan untuk mengajukan pinjaman di Gudang Dana adalah berstatus WNI dan sudah berusia 18 tahun keatas, memiliki KTP asli, dan memiliki rekening Bank sesuai KTP, dan syarat pendukung lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan