10 Pinjol Bunga Rendah 2023 Tanpa Agunan Lengkap dengan Simulasi Pinjaman

JABAR EKSPRES – Saat ini semakin banyak aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) yang menawarkan bunga paling rendah di 2023 tanpa agunan. Namun pengguna tetap perlu mempertimbangkan jumlah dana pinjaman dan saldo yang akan cair ke rekening.

Pengguna internet perlu mengetahui suku bunga yang ditetapkan setiap aplikasi Pinjol meski menawarkan bunga rendah di bawah 5% dan pastikan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan mengetahui besaran dana pinjaman yang akan cair ke rekening dan yang harus dibayar nanti, maka bisa menentukan kemampuan finansial Anda untuk membayar.

Jangan tergiur Pinjol bunga rendah yang kerap menawarkan dana cepat di 2023 ini, kita juga perlu mengetahui besaran biaya administrasi saat mengajukan pinjaman.

Jika sudah sesuai kemampuan finansial Anda, maka tidak ada salahnya untuk mengajukan pinjaman untuk kebutuhan sehari-hari maupun untuk tujuan konsumtif.

Dengan ini, kami akan memberi rekomendasi 10 aplikasi Pinjol bunga rendah 2023 lengkap dengan simulasi pinjaman.

10 Pinjol Bunga Rendah 2023 dengan Simulasi Pinjaman

Berikut ini adalah rekomendasi Pinjol bunga paling rendah 2023 lengkap dengan simulasi pinjaman berdasarkan hasil riset kami dari beberapa sumber.

  1. Indodana

Saat ini semakin banyak aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) yang menawarkan bunga paling rendah di 2023 tanpa agunan

Indodana adalah salah satu aplikasi pinjaman uang untuk mendapatkan dana tunai cepat. Persyaratan untuk pinjam uang melalui aplikasi ini kurang lebih sama seperti KTA atau pinjaman online pada umumnya, hanya saja karena tidak membutuhkan kartu kredit sebagai persyaratan, prosesnya akan lebih mudah dan cepat.

Indodana meawarkan plafon pinjaman hingga 12 Juta Rupiah, tenor pinjaman mulai dari 3 bulan, pencairan pinjaman yang cepat, dan suku bunga yang kompetitif.

Simulasi Pinjaman di Indodana:

Klik dana tunai, pilih jumlah yang akan dipinjam, seperti contoh; pilih Rp1.000.000

Pilih jangka waktu pinjaman, lalu pilih tujuan meminjam lalu tambahkan akun bank.

Rp1.000.000 dalam jangka waktu 3 bulan, Jumlah cicilan Rp450.500 / bulan.

Jika tenor pinjaman diubah menjadi 6 bulan:

Pokok pinjaman : Rp1.000.000

Biaya Provisi indodana : Rp160.000

Biaya Cicilan: Rp191.500

Total yang harus dibayar : 1.351.500

  1. Kredit Pintar

Saat ini semakin banyak aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) yang menawarkan bunga paling rendah di 2023 tanpa agunan

Kredit Pintar adalah salah satu aplikasi Pinjol bunga rendah 2023 yang menyediakan layanan pinjaman uang online untuk mendukung inklusi keuangan dengan nama badan usaha PT. Kredit Pintar Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan