Link ShopeePay Angpao Terbaru Januari 2023, Segera Klaim untuk Dapat Saldo Gratis

JABAR EKSPRES – Halo, para pembaca setia Jabar Ekspres, bertemu lagi dengan bagi-bagi giveaway ShopeePay Angpao untuk kamu yang ingin mendapat saldo gratis spesial Januari 2023.

Caranya mudah, cukup satu kali klik di link ShopeePay Angpao terbaru gratis melalui tautan yang akan kami bagikan, maka kamu akan dapat hadiahnya.

Hadial saldo ShopeePay gratis ini hanya untuk ratusan orang pembaca pertama yang berhasil klaim saldonya secara cepat.

Gunakan saldo yang berhasil kamu bagikan melalui Link ShopeePay Angpao ini untuk berbelanja di Shopee maupun membayar tagihan dari fitur yang ada di aplikasi tersebut.

ShopeePay Angpao adalah salah satu fitur yang ada pada aplikasi E-Commerce Shopee untuk bagi-bagi saldo kepada teman, keluarga atau siapapun secara instan.

Cara untuk bagi-bagi saldo Shopeepay langsung pada banyak orang cukup mudah, yaitu tinggal buka aplikasi Shopee, klik ikon dompet ‘ShopeePay, lalu pilih fitur ShopeePay Angpao.

Tentukan nominal uang yang akan kamu bagikan, lalu isikan juga jumlah penerima saldo sesuai yang kamu kehendaki. Maka setiap pengguna Shopee yang meng-klik tautan yang kamu bagikan, maka dia akan mendapatkan saldo gratis darimu.

Link ShopeePay Angpao Gratis Terbaru Januari 2023

Bagi-bagi saldo E-wallet seperti DANA, Shopeepay, dan Gopay merupakan program khusus yang dipersembahkan Jabar Ekspres bagi para pembaca setianya.

Kamu bisa berkesempatan mendapat saldo ShopeePay gratis melalui tautan yang kami bagikan secara rutin setiap minggu untuk 100 orang pertama.

Jika kamu beruntung, maka akan mendapatkan saldo gratis dalam jumlah yang bervariasi seuai kecepatan klaim setiap pengguna.

Ikuti juga event berhadiah lainnya yang setiap hari kami informasikan melalui artikel-artikel informatif di Jabar Ekspres.

Tersedia juga beragam artikel menarik yang ditulis Jabar Ekspres meliputi berita terkini, ekonomi dan bisnis, politik, gaya hidup, pendidikan, hingga English News.

Selain mendapatkan berbagai informasi yang bermanfaat setiap hari, pembaca setia yang beruntung akan mendapatkan giveaway berhadiah menarik berupa saldo E-wallet gratis seperti saldo Shopeepay, merchandise menarik, hingga giveaway yang akan kami umumkan pada periode selanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar