15 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Legal OJK Lengkap dengan Simulasi Terbaru 2023

JABAR EKSPRES – Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) bunga rendah kerap dicari masyarakat untuk memenuhi kebutuhan harian maupun membeli barang yang bersifat konsumtif.

Dalam memilih aplikasi pinjaman, Anda dianjurkan untuk memilih Pinjol bunga rendah terpercaya agar tak memberatkan Anda ketika akan membayar tagihan.

Perhatikan apa saja persyaratan yang harus Anda lampirkan sebelum meminjam, biaya administrasi, dan suku bunga yang ditetapkan setiap aplikasi.

Anda juga harus mengunduh aplikasi Pinjol Bunga Rendah ini di situs resmi PlayStore atau AppStore untuk menjamin keamanan perangkat dan data pribadi.

Untuk itu, kami akan memberikan rekomendasi 15 Pinjol Bunga Rendah yang legal dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) lengkap dengan simulasi terbaru 2023.

Tak hanya itu, Anda juga bisa memperkirakan berapa dana yang dibutuhkan melalui simulasi perhitungan yang akan kami paparkan di setiap aplikasi Pinjol bunga rendah ini.

15 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Legal OJK Lengkap dengan Simulasi

Berikut Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) bunga rendah legal yang sudah terdaftar di OJK lengkap dengan simulasi perhitungan dana pinjaman dan bunga yang harus dibayar.

  1. Kredivo

15 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Legal OJK Lengkap dengan Simulasi Terbaru 2023

Kredivo adalah salah satu aplikasi Pinjol bunga rendah legal yang menawarkan kredit digital terdepan di Indonesia yang memberikan Anda kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga. Tersedia juga fitur cicilan 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Fitur unggulan dari Kredivo adalah hanya butuh 5 menit untuk mendaftar, dana cair dalam 1 menit, pendaftaran instan dan online.

Di Kredivo, Anda akan mendapatkan limit yang berbeda beda setiap bulannya.

Simulasi pinjaman di Kredivo:

Klik menu pinjaman tunai, baca persetujuan lalu klik ‘setuju’.

Lalu sesuaikan tenor dan jumlah pinjaman tunai, lalu masukkan nomor akun rekening bank.

Seperti contohnya, jika Anda meminjam uang Rp500.000 untuk periode 30 hari, maka yang akan cair hanya Rp 470 ribu karena dipotong biaya admin sebanyak 6% yaitu Rp30.000

Dalam 30 hari bunga yang ditetapkan adalah 2,6%. Jumlah yang harus Anda bayar adalah Rp 513.000.

  1. Indodana

15 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Legal OJK Lengkap dengan Simulasi Terbaru 2023

Indodana adalah salah satu aplikasi pinjaman dana untuk mendapatkan dana tunai cepat. Persyaratan untuk pinjam uang melalui aplikasi ini kurang lebih sama seperti KTA atau pinjaman online pada umumnya, hanya saja karena tidak membutuhkan kartu kredit sebagai persyaratan, prosesnya akan lebih mudah dan cepat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan