The Conjuring 4 Sedang Proses Syuting, Akan Jadi Film Terakhir dari Universe?

JABAR EKSPRES — Film The Conjuring pertama kali muncul di tahun 2013. Sejak tahun itu, The Conjuring menjadi satu-satunya universe film horor yang populer dan ceritanya terus berkembang. Hingga saat ini, film The Conjuring 4 sedang menjalani proses produksinya.

Di film The Conjuring yang pertama di tahun 2013, ada beberapa iblis yang muncul dalam film. Selain arwah boneka Annabelle, dan ada juga iblis yang memang tinggal di rumah tersebut dan menghantui keluarga yang baru pindah.

Hal yang menjadi ikon dari film pertamanya adalah permainan petak umpet dan tepukan tangan. Di film ini, hantu-hantu yang kemudian muncul di universe The Conjuring tampil.
Di film pertama ini, Ed dan Lorraine Warren pertama kali muncul sebagai cenayang.

Mereka bertugas untuk membantu. Selain itu, banyak juga adegan yang langsung berkaitan dengan film lain di universenya.

Kemudian, film keduanya rilis dan tayang di tahun 2016. Saat itu, Ed dan Lorraine Warren mendapat klien seorang anak yang kerasukan. Tak hanya itu, anak tersebut juga sering melakukan hal-hal yang menyeramkan di rumah mereka.

Sekuel kedua ini menjadi film horor yang paling laris sepanjang masa kedua setelah berhasil menggeser IT (2017).

Kemudian, film sekuel ketiganya muncul di tahun 2021 lalu. Film ketiganya menceritakan kasus pertama di Amerika Serikat yang tersangkanya mengatakan bahwa ia dirasuki iblis.
Kasus tersebut menjadi satu kasus yang paling sensasional dalam penyelidikan Ed dan Lorraine Warren. Film tersebut bertajuk ‘The Conjuring 3: The Devil Made Me do It’.

Bagaimana Kabar Sekuel Keempat Film The Conjuring?

Sementara itu, sekuel keempatnya masih dalam proses syuting. Kabarnya, dalam sekuel keempat ini Patrick Wilson masih akan tetap memerankan Ed Warren. Tak hanya itu, Vera Farmiga yang berperan sebagai Lorraine Warren juga tetap bermain dalam sekuel keempatnya.

The Conjuring 4 tetap melibatkan David Leslie Johnson-McGoldrick sebagai penulisnya.
Pasti banyak orang yang menantikan film keempatnya ini rilis. Bagaimana tidak, film Conjuring sebelumnya-sebelumnya pun berhasil menghasilkan 320 juta dolar di seluruh dunia, hanya dengan modal 20 juta saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan