TERPERCAYA!! Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah, Cukup KTP 5 Menit Langsung Cair

Sementara untuk cicilan enam dan 12 bulan, nasabah cukup hanya membayar bunga 2,6 persen per bulan.

Baca Juga: Pinjaman Online Bunga Rendah, 3 Aplikasi Pinjol Legal Ini Bisa Jadi Pilihan

Untuk daftar ke aplikasi pinjaman online mudah cair dengan bunga rendah dan limit tinggi bernama Kredivo ini, nasabah tak memerlukan waktu lama.

Hanya 5 menit saja nasabah sudah mendapat kepastian pinjaman. Persyaratannya hanya KTP dan akun digital.

Kredivo adalah salah satu platform kredit yang aman. Tidak hanya bisa diambil tunai, tapi bisa juga jadi solusi kredit instan yang memberikan kemudahan untuk beli barang dengan pembayaran ditunda dalam 30 hari.

Di pinjaman online bunga rendah limit tinggi ini pula, anda bisa membayar secara mencicil 3 bulan dengan bunga 0 persen atau cicilan 6 bulan hingga 12 bulan dengan bunga 2,6 persen per bulan.

Tidak hanya kredit, di pinjaman online bunga rendah limit tinggi ini juga menyediakan pinjaman dana tunai yang bisa dicairkan ke rekening peminjam.

Untuk keamanan, sudah dipastikan pinjam diaplikasi ini aman. Anda tak perlu khawatir lagi jika membutuhkan dana mendesak. Tidak hanya itu, Kredivo juga sudah resmi terdaftar dan mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kredivo terdaftar dengan nama PT FinAccel Digital Indonesia dan resmi menjadi salah satu perusahaan fintech yang terpercaya menjadi produk pembayaran kredit digital pertama yang mendapat pengawasan OJK dengan nomor registrasi S-236 / NB.213 / 2018.

Kredivo bisa dipastikan telah memenuhi kualifikasi ketat pemerintah dalam hal sistem elektronik, mitigasi risiko, kelayakan sumber daya manusia, dan infrastruktur operasional lainnya dalam menjalankan bisnis.

Baca Juga: Pinjaman Online Bunga Rendah Limit Tinggi

Kredivo menawarkan dua produk atau opsi pinjaman tunai yang bisa dipilih pertama pinjaman mini yakni pinjaman tanpa agunan atau jaminan dengan jangka waktu pendek selama 30 hari. Adapun untuk batas minimum pinjaman mini adalah Rp500.000.

Kedua pinjaman jumbo yakni pinjaman tanpa agunan dengan jangka waktu 3 bulan dan 6 bulan dengan sistem cicilan.

Batas pinjaman jumbo adalah Rp1 juta hingga Rp 30 juta.

Batas maksimal pinjaman tunai yang bisa diambil akan disesuaikan dengan limit tenor 6 bulan. Misalnya, sisa kredit limit 6 bulan pada akun kita adalah Rp10 juta, maka batas maksimum pinjaman tunai kita adalah Rp10 juta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan