Pinjaman Online Bunga Rendah, 3 Aplikasi Pinjol Legal Ini Bisa Jadi Pilihan

Jabarekspres.com – Pinjaman online bunga rendah, plafon tinggi dan tenor panjang banyak sekali ditawarkan oleh apliksi-aplikasi pinjaman online (Pinjol).

Namun kenyataannya, tak sedikit yang mereka tawarkan itu hanya janji-janji saja. Bahkan, banyak pula aplikasi yang hanya mengambil data anda saja.

Jika anda benar-benar membutuhkan uang dan terpaksa harus meminjam di aplikasi pinjol, ada baiknya memastikan terlebih dahulu apakah mereka pinjol legal atau ilegal.

Untuk mengetahui jika pinjol itu legal atau ilegal, anda bisa melihatnya di website OJK. Akses laman OJK di alamat www.ojk.go.id/id/kanal/iknb/financial-technology/Default.aspx atau melalui WhatsApp (WA) OJK dan bisa juga melalui surat elektronik (e-mail) [email protected] atau melalui kontak resmi OJK di nomor 157.

Nah, jika kalian tidak sempat memastikan kelegalan apliksi pinjol, sebaiknya anda mengajukan pinjaman ketiga aplikasi ini saja.

Selain bisa dipastikan legal, aplikasi ini juga tidak ribet dan bisa langsung cair beberapa menit setelah pengajuan.

Aplikasi termasuk aplikasi pinjaman online bunga rendah dengan pafon tinggi dan jangka waktu pinjaman bisa hingga setahun.

Berikut 3 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Rendah yang bisa anda gunakan.

  1. AdaPundi

Aplikasi pinjol ini telah resmi berizin dan diawasi oleh OJK dengan nomor Surat Izin KEP-48/D.05/2021. Sehingga, anda tidak perlu khawatir masalah keamanan pinjaman dan privasi.

Aplikasi ini memberikan pinjaman hingga Rp30 juta dengan cicilan ringan dan bisa langsung cair ke rekening.

Di aplikasi ini tenor pinjaman yang ditawarkan dari 91-360 hari dengan bunga pinjaman (maksimum APR) 14,4 persen per tahun atau bunga harian sebesar 0,04 persen.

Untuk pinjaman Rp 30.000.000 dengan tenor 360 hari dapat dicicil 12 kali.

Untuk proses pengajuan cukup menggunakan KTP, mulai dari registrasi pinjaman, pencairan dana, hingga pengembalian dana.

Aplikasi ini memiliki verifikasi pinjaman otomatis sebagai bentuk verifikasi utama, dan verifikasi manual sebagai bentuk verifikasi pelengkap.

  1. Rupiah Cepat

Aplikasi ini bisa juga disebut pinjaman online bunga rendah. Rupiah Cepat adalah salah satu aplikasi pinjol yang juga memberikan pencairan pinjaman dengan cepat dan aman.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan