Daftar Aplikasi Penghasil Uang Ini Bisa Hasilkan Hingga Rp300 Ribu

JABAR EKSPRES – Tahun baru menjadi revolusi baru untuk tambahan penghasilan. Tapi tenang saja, uang tambahan ini bisa kamu peroleh dengan menggunakan aplikasi penghasil uang.

Bermodal HP dan kuota internet, kamu tidak perlu capek berkerja kesana kemari untuk dapat tambahan penghasilan cukup mengunduh aplikasi penghasil uang.

Tiga daftar aplikasi penghasil uang yang akan dibahas dalam artikel ini akan cocok kamu gunakan di tahun 2023 sebagai penghasil uang tambahan.

Raih kesempatan untuk mendapatkan banyak uang sambil bersantai dan berselancar menggunakan ponsel. Selesaikan berbagai misi dalam aplikasi penghasil uang ini untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

Rekomendasi aplikasi penghasil uang kali ini sudah banyak diunduh di Google Play Store, selain itu mudah digunakan dan yang terpenting terbukti membayar.

Adapun untuk 3 daftar rekomendasi aplikasi penghasil uang yang cocok digunakan di tahun 2023 adalah sebagai berikut:

1. Cashzine

Aplikasi dengan rating 4.2 di Google Play Store ini sudah banyak digunakan oleh para pencari uang tambahan. Cashzine menawarkan beragam misi dengan hadiah koin yang berbeda. Aplikasi ini menyediakan banyak artikel, berita, dan video yang bisa ditonton untuk menghasilkan koin.

Ada misi lainnya juga yang perlu kamu selesaikan seperti check-in harian, mengunggah video, download aplikasi, mengundang teman, bermain game ringan, melakukan interaksi, dan banyak lainnya.

Koin yang telah terkumpul dapat ditukar menjadi saldo DANA. Aturan penukaran koin dalam Cashzine yaitu untuk 5.000 koin setara dengan uang Rp 1.000. Sehingga kamu perlu untuk mengumpulkan banyak koin agar kesempatan kamu mendapatkan uang tambahan lebih besar.

Baca juga: Raih Saldo DANA Gratis Hingga Rp300 Ribu, Simak Langkah Mudahnya Disini!

2. Buzzbreak

Hampir sama dengan Cashzine, untuk memperoleh poin dari aplikasi ini dapat dilakukan dengan membaca berita dan menonton video. Selain itu, fitur mengundang teman, dan, check-in harian memang umum dilakukan dalam setiap aplikasi penghasil uang.

Namun, aplikasi Buzzbreak dapat digunakan untuk kamu yang telah berusia 17 tahun keatas karena terdapat beberapa konten sensitif. Setiap 2000 poin yang berhasil kamu kumpulkan dapat ditukar dengan uang sekitar Rp 300.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan