Aplikasi Penghasil Uang Asli Membayar Tiap Hari, Buktikan Sekarang!

JABAREKSPRES – Aplikasi penghasil uang sedang banyak dicari. Pasalnya banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan hanya dengan menyelesaikan berbagai misi.

 

Mulai dari saldo DANA, hadiah pulsa, voucher gratis, uang tunai dan banyak hadiah lainnya yang bisa dengan gratis diperoleh.

 

Salah satu aplikasi penghasil uang terbaru yang terbukti menghasilkan uang dengan misi mengumpulkan koin adalah Helo Apk.

 

Berasal dari provider POLIGON PTE, LTD, aplikasi Helo menyediakan berbagai topik trending terkait selebriti, berita, hiburan, dan banyak lainnya yang bisa kamu baca dan lihat dalam aplikasi tersebut.

 

Nantinya, kamu akan diminta untuk menyelesaikan beberapa misi agar bisa mendapatkan koin. Dari sanalah koin yang Sudha terkumpul bisa ditarik menjadi uang.

 

Kamu perlu mendaftar terlebih dahulu jika ingin menggunakan aplikasi ini. Caranya bisa dengan menghubungkan akun Google, Facebook, maupun nomer telepon.

 

Agar bisa mendapatkan koin, kamu bisa melakukan beberapa cara di bawah ini.

1. Check-in Harian

 

Lakukan check-in harian untuk mendapatkan koin tambahan. Sentuh symbol koin pada pojok kanan atas, dan lakukan check-in setiap hari. Jumlah koin yang diperoleh setiap check-in akan berbeda, yang terbanyak kamu bisa mendapatkan hingga Rp 500.

 

2. Buka Kotak Harta Karun

 

Setelah melakukan check-in, dibagian kanan bawah ada kotak harta karun yang bisa kamu buka. Ada berbagai jumlah koin yang bis akamu dapatkan setiap membuka kotak harta karun.

 

3. Nonton Beragam Video

 

Kamu perlu menjelajah dan menonton berbagai konten video untuk mendapatkan koin tambahan. Akan ada beragam video menarik dan ternding, sehingga kamu bisa mendapatkan informasi terbaru sambil menghasilkan uang.

 

4. Buat Postingan

 

Cara berikutnya adalah dengan membuat postingamu sendiri. Kamu akan mendapatkan 1000 koin setiap membuat postingan. Jangan lupa untuk membagikan video buatanmu agar mendapatkan lebih banyak koin.

 

5. Ikuti Akun Orang Lain

 

Saat mengikuti teman, kamu akan mendapatkan 1000 koin secara otomatis. Ikuti teman atau akun tertentu yang menarik minat dan hobimu.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan