Link Nonton Film Cek Toko Sebelah 1 Gratis Full Movie HD

JABAR EKSPRES — Rumah produksi Starvision Plus merilis film terbaru mereka yang berjudul ‘Cek Toko Sebelah 2’. Film tersebut merupakan sekuel dari film pertamanya dengan judul yang sama. Film Cek Toko Sebelah 1 mendapatkan penonton sebanyak 2,5 juta dalam penayangannya di bioskop. Bagaimana dengan film Cek Toko Sebelah 2?

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 1

Film Cek Toko Sebelah 1 bercerita tentang Koh Afuk (Chew Win Kwah) yang memerankan sosok ayah bagi Yohan dan Erwin. Sama seperti di sekuel keduanya, tokoh Yohan dan Erwin masih diperankan oleh Dion Wiyoko dan Ernest Prakasa.

Di film pertamanya, Koh Afuk memiliki toko yang ingin ia berikan pada Erwin sekaligus agar Erwin melanjutkan usahanya tersebut.

Sementara itu, Yohan yang ingin meneruskan toko tersebut justru malah tidak mendapat kepercayaan dari ayahnya.

Di sisi lain, Erwin yang cukup sukses dalam karirnya sebagai karyawan kantoran tidak mau melanjutkan toko tersebut. Selain pengaruh dari pacarnya, Natalie (Gisella Anastasia), Erwin juga mendapatkan tawaran untuk posisi Branch Manager di Singapura.

Akhirnya, setelah membicarakannya dengan Natalie, Erwin membuat kesepakatan dengan ayahnya.

Erwin akan mencoba mengurus tokonya dalam waktu satu bulan. Jika Erwin betah mengurusnya, ia setuju akan melanjutkan usaha keluarganya tersebut.

Koh Afuk menyetujuinya dan semua berjalan dengan lancar. Hingga pada akhirnya setelah satu bulan Erwin mengurus toko, Natalie menagih janjinya untuk kembali bekerja ke kantor.

Dengan berat hati, Erwin akhirnya berbicara pada ayahnya bahwa ia tidak bisa melanjutkan usaha toko tersebut.

Koh Afuk yang pasrah dan sedih akhirnya berkeputusan untuk menjual tokonya.

Namun, karena ia menjualnya kepada orang yang salah, ia mengalami kerugian. Hingga hal tersebut akhirnya ketahuan oleh Erwin dan Yohan. Mereka berdua pun Menyusun strategi untuk memberi pelajaran pada pembeli toko Koh Afuk tersebut.

Lalu bagaimana kelanjutannya? Kamu bisa menonton film Cek Toko Sebelah 1 di sini.

Jika akan menonton film Cek Toko Sebelah 2 yang sedang tayang di bioskop, kamu bisa menonton film pertamanya terlebih dahulu.

Karena jarak dari film pertama ke film keduanya relatif lama, yaitu 6 tahun, kamu bisa menonton ulang film pertamanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan