Terungkap! Inilah Alasan Gisel Diganti di Film Cek Toko Sebelah 2

JABAR EKSPRESFilm Cek Toko Sebelah akan menayangkan sekuelnya yang kedua tanggal 22 Desember 2022 nanti. Sekuel tersebut memiliki judul yang sama dengan sebelumnya, Cek Toko Sebelah 2. Namun, ada beberapa pemain baru, baik itu membuat karakter baru maupun mengganti pemain. Salah satunya ialah Gisella Anastasia. Di Cek Toko Sebelah 2, peran Gisel diganti oleh Laura Basuki.

Sementara Ernest Prakasa, masih menyutradarai Film Cek Toko Sebelah 2 ini. Selain menjadi sutradara, ia pun masih ikut bermain dalam film keduanya, dan tetap memerankan tokoh Erwin, anak bungsu Koh Afuk.

Sebagai sutradara, Ernest menjelaskan apa saja tantangan dalam membuat sekuel film Cek Toko Sebelah 2.

“Membuat sekuel itu selalu sulit. Saya dan Meira mencoba untuk menggali lebih dalam para karakter yang ada untuk menemukan konflik yang bisa menjadikan konflik di suguhan kali ini bisa lebih baik atau minimal setara dengan film sebelumnya,” kata Ernest.

Cek Toko Sebelah 2 akan lebih memfokuskan pada kisah para pemainnya lebih dalam. Karena hal ini, Ernest Prakasa memutuskan untuk mengganti salah satu pemain, yaitu Gisella Anastasia. Tujuan Gisel diganti oleh Laura Basuki ialah karena untuk memenuhi kebutuhan peran Natalie dalam sekuel ini.

Alasan Ernest mengganti Gisel dengan Laura Basuki

Ernest menjelaskan, “Setiap karakter mencari pemeran berdasarkan kebutuhan. Natalie, yang sebelumnya adalah supporting character, di sini berubah menjadi main character. Untuk itu, saya merasa membutuhkan penyesuaian Kembali untuk menghidupkan karakter Natalie sesuai kebutuhan scenario Cek Toko Sebelah 2”.

“Keputusan ini bukan hal yang mudah, membutuhkan pertimbangan dan diskusi yang panjang antara saya dan Pak Parwez selaku produser, hingga akhirnya kami komunikasikan dengan baik ke Gisel selaku pemeran Natalie di Cek Toko Sebelah pertama,” lanjutnya lagi.

Tidak hanya Laura Basuki, film Cek Toko Sebelah juga menggaet nama-nama baru. Di antaranya ialah Widuri Putri yang memerankan tokoh Amanda, dan Maya Hasan yang memerankan Agnes, ibunya Natalie.

Sementara itu, sang produser, Chand Parwez juga turut menyampaikan harapannya untuk film yang akan tayang di akhir tahun ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan