Mau Dapat Tiket Nonton Cek Toko Sebelah 2 Gratis? Begini Caranya!

JABAR EKSPRESFilm Cek Toko Sebelah 2 akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia besok, hari Kamis tanggal 22 Desember 2022. Apakah kamu sudah dapat tiket nonton filmnya?

Cek Toko Sebelah 2 merupakan film karya Ernest Prakasa yang masih akan bermain sebagai Erwin, sekaligus sutradara filmnya. Film ini merupakan sekuel kedua dari film pertamanya, Cek Toko Sebelah, yang tayang di tahun 2016.

Film ini menceritakan tentang keinginan Koh Afuk untuk memiliki cucu dari anak pertamanya, Yohan. Sementara itu, Erwin yang ingin menikahi Natalie justru mendapat kendala dari orangtua Natalie sendiri.

Cara Mendapat Tiket Nonton Cek Toko Sebelah 2 di Bioskop Gratis

Sebuah akun di Twitter membagikan sebuah postingan yang mengadakan give away tiket nonton gratis Cek Toko Sebelah 2.

“Giveaway Alert

Minton mau traktir 20 org nonton CEK TOKO SEBELAH 2 hari pertama tayang. Bebas di kota mana aja!

Caranya:

RT & Like twit ini

Reply “Pengen nonton Cek Toko Sebelah 2 tanggal 22 Desember karena.. (isi alasanmu)”

10 pemenang masing2 dapet 2 tiket!”

Sejauh ini, unggahan tersebut sudah mendapatkan 708 suka, 533 retweet, 10 tweet kutipan, dan 492 balasan.

Seperti akun Twitter @asha_sagsha yang membalas, “Pengen nonton Cek Toko Sebelah 2 tanggal 22 Desember 2022 karena udah rewatch CTS 1 berkal-kali sampai hapal tiap scene nya, di tambah dengan CTS Seriesnya juga, jadi tolong banget nih bantuannya biar bisa nonton CTS 2 di 22 desember 2022 :)”

Dan akun Twitter @eckosaurus yang turut membalas, “Pengen nonton Cek Toko Sebelah 2 tanggal 22 Desember 2022 karena mau lihat kelanjutan tingkah lucunya koh Afuk dan drama kehidupan bersama anak-anaknya, misalnya bapak saya masih ada mgkn lucu seperti koh Afuk. Bismillah menang, langsung meluncur nonton. Gass!!”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan