Mengejutkan! Inilah Alasan Kenapa Indra Bekti Pingsan Hingga Operasi 2 Kali

JABAR EKSPRES — Indra Bekti dikabarkan masuk rumah sakit karena pingsan di kamar mandi tempatnya sedang siaran. Ia mengalami pecah pembuluh darah dan harus menjalani sejumlah rangkaian operasi. Lantas, Indra Bekti sakit apa?

Sahabatnya, Indy Barends mengatakan bahwa pembuluh darah kepala sebelah kirinya pecah, dan sudah sampai ke batang otak.

Cipta, adik iparnya mengatakan bahwa Indra Bekti telah menjalani dua operasi.

“Operasi pertama itu tindakannya menutup dulu pembuluh darah yang pecah tadi. Yang kedua itu untuk menghilangkan pendarahannya,” ujar Cipta.

Terungkap bahwa keluarganya menjelaskan kalau Bekti memiliki riwayat hipertensi selama setahun terakhir. Bekti juga sempat memeriksakan kesehatannya dan mengeluh pusing. Keluarga juga mengatakan kalau Bekti sangat serius dengan pekerjaannya sehingga kurang beristiahat. Hal itulah yang membuat kondisinya menurun.

Cipta juga sering mendengar Indra Bekti mengeluhkan sakit kepala. Kala kejadian, ia sedang melakukan sebuah siaran radio. Sekitar pukul 8 ia izin untuk pergi ke toilet.

Namun, karena Bekti tak kunjung kembali ke studio, rekannya menyusul ke toilet.

Karena pintu terkunci, mereka akhirnya meminta bantuan satpam untuk mendobrak pintu tersebut.

Saat pintu berhasil didobrak, Bekti sedang terduduk di toilet dalam keadaan pingsan.

Rekan-rekan di radio pun mengatakan kalau beberapa hari dalam satu minggu kemarin Bekti sering mengeluhkan kepalanya yang sakit.

Indra Bekti merupakan seorang presenter kenamaan tanah air.

Indra Bekti memulai karirnya dengan menjadi pengisi suara dalam anime ‘Candy Candy’ di RCTI di awal tahun 1990-an.

Setelah itu, ia pertama kali tampil di layar televisi saat menjadi pemandu acara ‘Tralala… Trilili…’ di RCTI dengan Agnes Monica.

Yang paling membuatnya terkenal ialah saat ia membawakan acara ‘Ceriwis’ bersama dengan sahabatnya, Indy Barends selama 10 tahun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan