Link Nonton Film Cek Toko Sebelah Gratis

Jabarekspres.com — Kanal YouTube StarvisionPlus mengunggah official trailer film Cek Toko Sebelah 2. Sama seperti filmnya Cek Toko Sebelah (2016) pertama, film ini masih menjadi garapan sutradara Chand Parwez. Hampir semua pemainnya merupakan pemeran di film pertama. Hanya saja, peran Gisella Anastasia sebagai Natalie, tidak sama lagi. Untuk film keduanya ini, Chand Parwez menggandeng Laura Basuki untuk menggantikan Gisella Anastasia.

Melansir dari Instagram @filmcektokosebelah2 Film Cek Toko Sebelah 2, jadwal tayang film ini adalah tanggal 22 Desember 2022. Artinya, film ini akan tayang saat momen libur Hari Natal dan libur Tahun Baru 2023.

Film Cek Toko Sebelah 2 ini masih menceritakan drama yang terjadi di keluarga Koh Afuk, (Chew Kin Wah).

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2

Dalam film ini, Koh Afuk yang sudah lama menganggur karena menjual tokonya, ditanya oleh anak-anaknya tentang kehidupannya setelah menganggur. Lantas Koh Afuk menjawab menganggur itu enak. Bisa bangun siang, dan bisa memancing sepuasnya.

Tapi setelah itu, Koh Afuk mengatakan ada satu hal yang kurang, yaitu cucu. Koh Afuk meminta anak pertamanya, Yohan, untuk segera memiliki anak.

Di luar itu, Yohan dan istrinya Ayu merasa bahwa keputusan mereka untuk memiliki anak bukanlah kuasa ayahnya.

Masalah juga menghampiri Erwin, yang diperankan oleh Ernest Prakasa. Erwin ingin melamar kekasihnya, Natalie untuk menjadi istrinya. Semua tampaknya lancar saja, tetapi nyatanya tidak.

Erwin yang sudah mendapatkan kesempatan untuk bekerja ke Singapura dan memutuskan untuk pergi, menjadi masalah terbesar. Ibunya Natalie mengatakan kalau Erwin ingin tetap menikahi Natalie, ia harus tetap berada di Jakarta.

Erwin tentu bingung karena ia menginginkan pekerjaan di Singapura ini sampai meninggalkan toko ayanhnya. Namun, setelah masalah toko ayahnya selesai malah ia tidak bisa pergi karena harus stay di Jakarta sebagai syarat untuk menikahi Natalie.

Oh ya, Cek Toko Sebelah juga baru merilis seriesnya yang ketiga, yang bertajuk “Ada Babak Baru” pada tanggal 24 November 2022 kemarin. Series tersebut bisa Anda tonton di Prime Video.

Tidak hanya drama yang datang dari Koh Afuk dan keluarganya saja, kamu juga akan mendapatkan hiburan dari Naryo cs yang diperankan oleh para komika Stand Up Comedy.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan