Rekomendasi Soto Ayam Enak di Bandung

JABAREKSPRES – Soto ayam merupakan makanan khas dari Indonesia, yang merupakan makanan berkuah dengan berbagai macam isian seperti daging ayam, soun atau bihun, telur, kentang, dan potongan daun seledri dn tomat, dengan diberi kuah kuning yang terbuat dari kunyit sebagai bahannya.

Soto ayam sendiri memiliki rasa yang gurih, segar dan lebih enak lagi jika soto ayam dipadupadankan dengan nasi hangat, kerupuk, koya, dan tak lupa ditambah sambal, kecap dan perasan jeruk.

Bandung merupakan tempat yang tersedia berbagai masakan kuliner dari berbagai daerah. Banyak jenis makanan  dan minuman yang tersedia, mulai dari minuman dingin , minuman hangat, makanan berat, makanan ringan,  makanan kering,  sampai dengan makanan basah.  Termasuk soto ayam tersebut.

Berikut beberapa rekomendasi soto ayam enak yang ada di Bandung yang dapat kamu  jadikan catatan untuk menyantap soto di Bandung.

Rekomendasi Soto Ayam Enak di Bandung (sumber: akun Instagram @foodpicbandung)
Rekomendasi Soto Ayam Enak di Bandung (sumber: akun Instagram @foodpicbandung)
  • Soto Ayam Kampung Gandapura

Soto Ayam Kampung Gandapur merupakan tempat  makan soto ayam yang dapat kamu datangi. Soto ayam yang disajikan memeiliki rasa yang lezat, cocok di santap saat sarapan atau saat sedang cuaca dingin.

Soto Ayam Kampung Gandapura terletak di Jl. Palasari St No.42, Malabar, Lengkong, Bandung City, West Java 40262, Indonesia

Kota Bandung, Jawa Barat.

 

  • Soto Ayam Kampung HS

Soto Ayam Kampung HS ini terletak dikawasan Cibiru, tempat ini dapat kamu kunjungi saat ingin meyantap soto ayam, terutama rasanya sediri sangat lezat cocok di makan oleh lidah orang sunda dan jawa.

Soto Ayam Kampung HS terletak di Jl. AH. Nasution Nomor 481, Cipadung Wetan, Panyileukan, Bandung.

 

  • Soto Sedari

Soto Sedari merupakan tempat makan yang menyediakan berbagai macam soto seperti soto betawi, gurih, soto Boyolali kampung, soto oseng, soto pedas rempah, soto rica, sot geprek crispy, dan masih banyak menu lainnya.

Soto sedari terletak di Jl. Jenderal Sudirman Nomor 642, Dungus Cariang, Andir, bandung.

Rekomendasi Soto Ayam Enak di Bandung (sumber: akun Instagram @rumahbolenlilit)
Rekomendasi Soto Ayam Enak di Bandung (sumber: akun Instagram @rumahbolenlilit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan